Rangga dan Cinta Pemeran AADC Mampir ke Booth Mitsubishi di IIMS Share this

Rangga dan Cinta Pemeran AADC Mampir ke Booth Mitsubishi di IIMS

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 09 April 2016

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek (APM) Mitsubishi turut mendukung film terbaru Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Mitsubishi menjadi official sponsor car dalam film Ada AADC 2. Kendaraan-kendaraan andalan mereka seperti Outlander Sport, Delica dan Triton turut meramaikan film AADC 2.

"Kendaraan Mitsubishi Outlander Sport digunakan oleh salah satu karakter utama dalam film yang bernama ‘Cinta’. Selain itu, 10 kendaraan penumpang Mitsubishi yang terdiri dari 6 unit All New Pajero Sport dan 4 unit Delica akan digunakan sebagai kendaraan official yang digunakan oleh main cast dan crew AADC 2 untuk event Gala Premiere yang akan dilangsungkan di Yogyakarta pada 23 April 2016 mendatang, disamping beberapa aktivitas lain terkait branding," kata Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Dept. PT KTB.

Dalam acara yang dihadiri media nasional, Dian Sastro bercerita memiliki kesan tersendiri dengan kendaraan Mitsubishi Outlander yang Ia gunakan dalam film AADC 2.

"Pada saat produksi film saya menyetir handling dan manuver, bagian nyetirnya lumayan banyak dan agak harus kontrol banget. Pada produksi ini saya menggunakan Outlander Sport, itu enak banget dan jadi naksir banget sama mobil itu," kata pemeran Cinta itu.

"Karena buat cewe-cewe yang nyetir sendiri dengan menggunakan mobil besar kadang susah untuk parkir, tapi Outlander Sport ukurannya pas untuk parkir sendiri. Ringkes tapi SUV, aku dari dulu suka SUV."

Selepas acara press conference, para pemeran utama AADC2 menjumpai para pengunjung booth Mitsubishi Motors untuk berbincang dan berbagi pengalamannya seputar proses produksi dan kesan positif dalam menggunakan kendaraan penumpang Mitsubishi. Acara ditutup dengan sesi foto bersama di depan all-new Pajero Sport yang ditampilkan dengan full aksesoris.

Dengan memberikan dukungan terhadap AADC 2, diharapkan brand awareness akan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di hati masyarakat Indonesia akan semakin meningkat, terutama dalam mempersiapkan peluncuran small-MPV Mitsubishi Motors yang akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2017 mendatang.

Film AADC 2 sendiri akan mulai diputar serentak di tiga negara Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada 28 April 2016 mendatang. [Ikh/Idr]


Komentar