‘Raja Busi’ NGK Tebar Hadiah di GIIAS 2019 Share this
Aksesoris
Mode baca

‘Raja Busi’ NGK Tebar Hadiah di GIIAS 2019

Denny Basudewa
pada 25 Juli 2019

Foto: NGK Busi Indonesia

TANGERANG – NGK Busi Indonesia hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan sejumlah hadiah menarik.

Pabrikan busi tersebut tampil dengan nuansa khas bengkel Jepang. Namun di samping itu mereka justru memajang satu unit motor asal Italia yakni MV Agusta Brutale 800. Motor asal Benua Eropa ini menjadi representasi dari kekuatan penetrasi NGK busi secara global.

NGK Busi Indonesia menawarkan begitu banyak aktivitas menarik di dalam booth. Tidak hanya menyuguhkan berbagai informasi menarik seputar produk, mereka juga menghadirkan beberapa permainan yang menantang para pengunjung.

Treasure Hunt adalah game yang mengharuskan para pengunjung mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dengan cara memindai QR Code yang tersebar di seluruh booth NGK. Mengandalkan ponsel masing-masing, para pengunjung yang beruntung berhak mendapatkan sebuah smartphone terbaru berbasis Android.

Melanjutkan kesuksesan lomba balap simulasi #NGKChallenge tahun lalu, kini tantangan serupa kembali dihadirkan untuk memeriahkan booth NGK Busi dengan sedikit sentuhan yang berbeda. Bertajuk #IridiumChallenge, para pengunjung akan diadu ketangkasan mereka dalam simulasi balap drag race yang sangat realistis dengan menggunakan kacamata Virtual Reality (VR), mencari siapa yang mampu mencetak waktu tercepat di lintasan lurus sepanjang 800m.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama berupa PS 4 Pro siap menanti pada gelaran final di tanggal 27 Juli 2019. Pengunjung juga bisa mendapatkan busi gratis untuk 500 pendaftar pertama dalam permainan tersebut di atas. [Dew/Idr]


Komentar