"Raja 3-Poin" NBA Tunggangi Infiniti Share this

"Raja 3-Poin" NBA Tunggangi Infiniti

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 02 Juli 2017

Foto: Stephen Curry dan INFINITI

HONG KONG - Stephen Curry terpilih sebagai brand ambassador INFINITI Motor Company.

Stephen Curry telah menjadi salah satu atlet basket NBA yang paling tersohor dalam beberapa tahun ini. Bersama dengan klub Golden State Warriors, Curry berhasil menyabet beragam gelar yaitu 2 MVP, 4 NBA All-Star, NBA Leading Scorer 2016 dan Associated Press Male Athlete of The Year 2016.

Dengan beragam prestasi tersebut, produsen mobil mewah asal Jepan ini menyakini Curry sangat cocok untuk meningkatkan brand INFINITI di dunia. Karakter Stephen Curry juga diyakini sangat cocok dengan slogan “Empower the Drive” milik INFINITI.

“Stephen Curry selalu menciptakan benchmark baru baik itu di dalam maupun di luar lapangan. Hal tersebut sangat sesuai dengan karakter brand INFINITI. Sama seperti INFINITI, dia tidak pernah berhenti untuk mengingkatkan kualitasnya,” tutur Roland Krueger, Chairman and Global President INFINITI Motor Company.

Kesamaan dedikasi tersebut diyakini dapat membuat konsumen dunia sadar akan kualitas INFINITI. Selain itu, strategi ini juga diyakini akan meningkatkan penjualan INFINITI di berbagai negara.

“INFINITI merupakan brand yang sangat saya kagumi karena memiliki sejarah kuat. Performa, desain dan teknologinya sangat terkenal. Saya sangat tertarik pada nilai dan semangat yang selalu diusung oleh INFINITI,” tutur Stephen Curry, Point Guard Golden State Warriors.

Melalui kerjasama ini, Curry mengaku ingin menularkan semangat kerja yang sangat tinggi kepada konsumen di dunia guna memaksimalkan potensi dalam diri mereka. Kegigihan orang-orang yang bekerja di INFINITY berhasil membuat Curry terkagum-kagum.

“Kami sangat bahagia dan semangat untuk bekerjasama dengan Steph. Kami berdua memiliki pola pikir, semangat dan dedikasi yang sama. Saya berharap Steph dapat menjadi keluarga besar INFINITI,” tutur Melissa Bell, Head of Global Marketing INFINITI.

Kerjasama ini dapat disaksikan oleh konsumen dunia mulai akhir tahun ini. INFINITI akan meluncurkan new Q50 yang merupakan sedan sports terbaru bersama dengan Steph Curry. [Amo/Ikh]


Komentar