Rahasia Kenyamanan Kabin New Hyundai Grand i10 Share this

Rahasia Kenyamanan Kabin New Hyundai Grand i10

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 16 Agustus 2017

Foto: New Hyundai Grand i10 di GIIAS 2017

TANGERANG – New Hyundai Grand i10 menyapa publik melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang kini berlangsung di ICE, BSD, Tangerang.

Pabrikan asal Korea Selatan tersebut berhasil menyajikan improvement mulai eksterior hingga interior. Bicara mengenai eksterior, sudah jelas ubahannya sangat signifikan karena kini tampilannya lebih segar dan tentunya guratan baru yang lebih mencirikhaskan city car.

Masuk ke kabin new Grand i10, Anda akan melihat material berkualitas serta fitur baru. City car new Hyundai i10 kini tersimpan rear air convent sehingga penumpang belakang tetap merasakan kesegaran meski menempuh perjalanan jauh.

New Hyundai Grand i10 menyediakan jok model semi bucket guna meningkatkan kenyamanan pengendaran dan penumpang. Interiornya sudah didesain sedemikian sempurna agar penghuni kabin selalu merasakan kenyamanan.

Rahasia Kenyamanan Kabin New Hyundai Grand i10 Dashboard New Hyundai Grand i10

Tempat penyimpanan botol minum (cup holder) telah tersedia di beberapa titik, mulai depan hingga belakang. Paling penting, leg room atau jarak lutut penumpang belakang dengan sandaran jok depan sangat memadai.

Head room atau jarak kepala dengan atap menyediakan ruang yang cukup, bahkan untuk penumpang dan pengemudi dengan tinggi badan 170 cm. Merek otomotif asal Korea Selatan itu benar-benar mendesain ruang interior new Grand i10 bersahabat dengan semua orang. Paling penting, memiliki fungsionalitas yang sangat tinggi.

Rasa nyaman interiornya tidak berhenti sampai di situ. Fitur hiburan sudah dilengkapi dengan audio 2 DIN yang bisa digunakan untuk mendengarkan channel radio, memutar lagu kesukaan via CD dan koneksi BlueTooth.

Keunggulan yang ditawarkan pada sektor interior ini bisa menjadi daya tarik konsumen muda di segmen city car. New Hyundai Grand i10 tersedia dalam dua varian, yakni Grand i10 GLX dan Grand i10X. Yang membedakan dari kedua varian itu tentu saja adalah dari aspek kosmetikanya. [Otospirit]


Komentar