Ragam Aksesori All-new Yamaha V-Ixion Share this
Aksesoris
Mode baca

Ragam Aksesori All-new Yamaha V-Ixion

Denny Basudewa
pada 17 Mei 2017

Foto: Ragam aksesori all-new Vixion

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis ragam aksesori untuk all-new Vixion dan all-new Vixion R.

Sejak diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, all-new Vixion dan all-new Vixion R mencuri perhatian para pengunjung. Guna melengkapi tampilan motor berjenis sport tersebut agar lebih modis, YIMM menawarkan ragam Accessories Bolt On & Performance KIT.

Tidak hanya menambah percaya diri pemilik maupun penggunanya, berbagai aksesori tersebut juga diyakini menambah tingkat keamanan dari kendaraan. YIMM mengembangkan aksesori tersebut dengan standar kualitas Jepang.

“Aksesori ini didesain oleh unit designer all-new Vixion dan all-new Vixion R serta Yamaha Indonesia. Kami mendevelopnya secara lokal dengan menggunakan bahan berkualitas standar Jepang. Sehingga konsumen dapat merasakan ‘Fun Riding Experience’ bersama Yamaha Accessories,” ujar M Abidin, GM Aftersales & Public Relation YIMM.

YIMM menawarkan aksesori seperti Full Cowling Touring M/C yang terbuat dari bahan ABS. Perangkat satu ini diklaim mampu menambah tingkat aerodinamis kendaraan. Selain itu, produk tersebut dikatakan dapat membuat all-new Vixion lebih sporti.

Demi memperhatikan faktor keamanan, YIMM menawarkan Engine Guard yang berfungsi guna proteksi cover crank dari benturan. Adapun aksesori lainnya yang ditawarkan adalaha Tank Pad, Fuel Cap, Lever Guard, Short Rear Fender, Radiator Cover, Cover Proector Muffler, USB Charger (universal), Sakura Racing Muffler, Daytona GP Taper Slash, dan Daytona GP Taper.

Model baru Yamaha V-Ixion masih mengandalkan mesin 150cc LC4V yang dikenal bertenaga dan responsif. Mesin ini sudah mengantongi teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan lama dan ringan. [Dew/Ikh]


Komentar