Ramai-ramai Dukung Rafid Topan Menuju Moto2 Share this
MotoGP
Mode baca

Ramai-ramai Dukung Rafid Topan Menuju Moto2

Amos Arya
pada 14 April 2016

JAKARTA - Rafid Topan Sucipto disiapkan oleh Dyandra Promosindo bersama IMI DKI, Evalube dan KYT untuk mengikuti kejuaraan Eropa Moto2. Pembalap 21 tahun ini bergabung dengan tim Chronos Corse dari Spanyol.

Chronos Corse memercayai kemampuan pembalap muda Indonesia ini. Sebab, Rafid Topan dianggap memiliki pengalaman yang cukup di kejuaraan internasional, memiliki kemampuan yang baik dan memiliki semangat yang sangat tinggi.

Prestasi gemilang Rafid Topan pada usia 18 tahun, mampu menembus Grand Prix Moto2 sebagai pembalap regular dan meraih posisi 20 Moto2 kelas 600cc.

IMI Jakarta bersama Dyandra Promosindo, Evalube dan KYT berharap dengan keikutsertaan Rafid Topan ini dapat meningkatkan kualitas, membuktikan diri dan mempersiapkan diri agar dapat berpartisipasi di ajang MotoGP di kemudian hari. MotoGP merupakan sasaran utama dan oleh karena itu Rafid Topan harus segera mempersiapkan diri.

Rafid Topan akan segera menuju ke Spanyol untuk bertemu tim dari Chronos Corse. Putaran pertama Moto2 akan berlangsung di sirkuit De Valencia di Spanyol pada tanggal 17 April 2016. [Amo/Ikh]


Komentar