Q Timex Re-issue Punya Dua Warna Baru Share this
Fashion
Mode baca

Q Timex Re-issue Punya Dua Warna Baru

Denny Basudewa
pada 27 Agustus 2020

Foto: Q Timex Re-issue

JAKARTA – Jam tangan atau arloji Timex kembali menghadirkan Q Timex Re-issue dengan dua warna baru karena tingginya demand dari pasar.

Jam tangan Q Timex Reissue yang terilhami oleh penyelam hadir dengan desain dan material sama dengan pertama kali di produksi pada tahun 1979. Jam tangan Q Timex Reissue memiliki diameter 38 mm dengan lebar lug 18mm ini diproduksi dengan strap rajut stainless steel, baterai fungsional, mahkota bezel bisa diputar dan ditenagai oleh quartz, kuarsa modern untuk menjaga presisi.

Sementara Q Timex Re-issue New Color Way hadir dengan 2 seri warna berbeda: frame hijau-hitam dengan muka hitam dan frame merah-biru dengan muka putih. Q Timex Re-issue New Color Way memiliki diameter 38 mm dengan lebar lug 18mm, dilengkapi dengan mahkota bezel yang bisa diputar, material Stainless Steel di pergelangan tangan, ditenagai oleh quartz, dan penutup baterai yang memudahkan pemiliknya mengganti baterai sendiri.

“Dalam rangka merayakan 165 tahun kerajinan jam tangan berkualitas nan inovatif, kami sangat senang bisa menghadirkan kembali jam tangan yang membawa konsumen kembali pada titik waktu tertentu,” ucap Silvio Leonardi, Senior Vice President Timex Group.

Produk Q Timex Re-Issue & Q Timex Re-Issue New Color Way akan tersedia secara online di official store thewatch.co maupun secara offline di Timex Grand IndonesiaTimex AEON Mall TangerangTimex Pakuwon Mall SurabayaThe Watch Co. Mall Kelapa Gading IThe Watch Co. Senayan City, dan The Watch Co. Pondok Indah Mall. [Dew/Idr]


Komentar