Pusat R&D Geely di Jerman Fokus Kembangkan Mobil Listrik Premium Share this

Pusat R&D Geely di Jerman Fokus Kembangkan Mobil Listrik Premium

Indra Prabowo
pada 21 Mei 2019

RAUNHEIM – Untuk mengakselerasi inovasi dalam system propulsi baru dan teknologi mobilitas generasi-selanjutnya, Geely Auto telah mengoperasikan sebuah pusat R&D baru di Raunheim, Jerman.

Fasilitas Geely Auto Technical Deutschland (GATD) tersebut berdekatan dengan bandar udara Frankfurt dan akan mempekerjakan sekitar 300 insinyur dan spesialis teknologi dalam beberapa tahun ke depan.

Pusat R&D baru ini akan lebih fokus pada pengembangan mobil listrik premium, memperbesar R&D yang sedang berlangsung di berbagai fasilitas jaringan Geely, termasuk Geely Research Institute di Hangzhou Bay, China Euro Vehicle Technology (CEVT) di Gothenburg, serta di Linjiang, China, dan Coventry, UK.

Geely Auto Group saat ini memiliki lebih dari 20.000 insinyur di mana lebih dari 2.500 orang berfokus pada teknologi energi baru.

“Kami senang dapat memperluas kemampuan R&D kami di seluruh dunia ke Jerman, di mana kami berharap dapat memanfaatkan keterampilan dan kemampuan teknis berkualitas tinggi di industri otomotif negara ini. Teknologi yang dikembangkan di GATD akan meningkatkan laju inovasi pada portofolio merek kami, yang merintis sistem baru dalam elektrifikasi, sistem berkendara otonom dan konektivitas," kata Feng Qing Feng, Vice President, Geely Auto Group.

Pusat riset & pengembangan (research & development) di Raunheim akan melaporkan pekerjaan ke Feng Qing Feng dan Chief Technology Officer of Geely Auto Group. [Idr]

 


Komentar