Program Kejutan Piaggio Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

Program Kejutan Piaggio Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 Juli 2016

Foto: Berbagai kejutan dihadirkan Piaggio khusus untuk konsumen.

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia mengadakan pameran mall-to-mall sebagai bentuk pelayanan khusus kepada konsumen.

Indonesia merupakan salah satu pasar berharga bagi Piaggio Group secara global. Oleh karena itu, Piaggio Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para penggemar kendaraan roda dua di Indonesia.

Piaggio Indonesia menghadirkan keanggunan dari keempat merek motor legendaris asal Italia di berbagai pusat-pusat perbelanjaan di ibukota. Pameran ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih kepada konsumen secara menyeluruh melalui gaya dan warisan khas Italia yang tercermin pada produk-produk andalan Piaggio Indonesia.

Pameran ini tidak hanya menunjukkan keanggunan Piaggio dan Vespa saja melainkan juga tampilan keren Moto Guzzi yang berduet dengan keganasan Aprilia. Layaknya seperti semangat Italia bersanding dengan superbike berteknologi terkini.

piaggio indonesia Pameran Piaggio Indonesia di Pondok Indah Mall 2

Kehadiran produk-produk andalan PID kali ini disertai dengan beragam promosi menggiurkan. Hanya pada pameran kali ini, Piaggio Indonesia memberikan voucher aksesori Moto Guzzi dan Aprilia senilai Rp 30 juta potongan angsuran hingga Rp 250 ribu serta tambahan promosi dan aksesori untuk setiap pembelian Piaggio Liberty atau Piaggio Medley.

Para pecinta Vespa juga bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp 2 juta setiap pembelian Vespa GTS dan Vespa LXV. Bagi para penyuka skutik klasik dimanjakan dengan adanya tambahan windshield dan floormat gratis setiap pembelian Vespa Primavera i-get.

Terdapat pula harga khusus untuk pembelian paket aksesori Vespa sehingga konsumen dapat menghemat hingga jutaan rupiah. Promo tersebut hanya dapat Anda temui di pameran kali ini yang berlangsung di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) pada 25-31 Juli 2016. [Amo/Ikh]


Komentar