Program Baru Chevrolet untuk Konsumen Jelang Libur Lebaran Share this
Workshop
Mode baca

Program Baru Chevrolet untuk Konsumen Jelang Libur Lebaran

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 Juni 2016

Foto: Chevrolet buat program khusus untuk menyambut lebaran

JAKARTA – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437H, Chevrolet memastikan kenyamanan dan keamanan para pelanggannya melalui layanan Chevrolet Complete Care di 22 titik aktif sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

Kegiatan tersebut dinamakan “Chevrolet Lebaran Siaga 2016” ini menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet. Chevrolet Lebaran Siaga ini akan berlangsung selama periode 1-10 Juli 2016.

Chevrolet juga menyediakan dua titik Teknisi Siaga 24 jam atau Stand-by Technician 24 Hours yaitu di Hotel Merpati, Jl. Raya Merak KM.199-Banten dan di Hotel Purnama, Jl. Semarang No.1-Tuban.

Selama periode ini, semua pelanggan setia Chevrolet dapat menikmati layanan gratis di 20 point pemeriksaan kendaraan serta gratis untuk biaya kunjungan darurat di seluruh titik posko siaga dan teknisi siaga.

Tidak hanya itu saja, para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 13 Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2016 ini. Lokasi bengkel ini tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

“Dalam mengembangkan produk dan layanannya, PT. GM Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya. Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah dan Chevrolet ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui Chevrolet Complete Care and Posko Siaga,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

Chevrolet Complete Care telah didesain untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan, antara lain:

- Program Warranty selama tiga tahun atau 100.000KM

- Layanan Customer Assistance Center (CAC) 24 jam untuk pelanggan yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan darurat

- Layanan after service delivery untuk melayani proses antar kendaraan setelah perawatan

Informasi mengenai kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga ini dapat diperoleh dengan menghubungi Chevrolet Customer Assistance Centre di 0-800-10-24389 (CHEVY) atau dengan menghubungi Chevrolet Lebaran Siaga di 0-823-111-3336.

Lebih lanjut di Otospirit
Program Baru Chevrolet untuk Konsumen Jelang Libur Lebaran


Komentar