Produsen Cina Ini Beri Pelajaran Para Pemain Jepang dalam Garansi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Produsen Cina Ini Beri Pelajaran Para Pemain Jepang dalam Garansi

Indra Prabowo
pada 21 April 2018

JAKARTA -- PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) memberikan kejutan dan contoh di industri otomotif nasional dengan memberikan garansi 7 tahun atau 150.000 kilometer untuk Glory 580, SUV 7-seater.

Sebagian besar produsen otomotif di Indonesia menyediakan garansi 3 tahun atau 100.000 kilometer, dan hanya segelintir menawarkan garansi 5 tahun.

Super Warranty Glory 580 menciptakan standar tertinggi di sini dalam hal masa, cakupan dan nilai. Garansi SUV ini mencakup seluruh kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dan lain-lain.

Keunggulan lain dari super warranty ini adalah jika mobil berpindah tangan atau dijual ke orang lain selama masa garansi maka garansi akan berlanjut ke pemilik barunya.

"Hal ini memberikan ketenangan bagi pemilik mobil, karena dapat memberikan peningkatan nilai jual antara 5- 10%," kata Alexander Barus, CO-CEO  PT Sokonindo Automobile.

Sokon Glory 580 dijual dalam pilihan mesin 1.5-liter Turbo dan 1.8-liter. Harga Glory 580 dari 220 juta - 350 juta rupiah.

Sokon Glory 580 diproduksi di Serang, Banten, Indonesia. Pabrik Sokonindo Automobile akan menjadi basis ekspor. [Idr]


Komentar