Produksi Harley-Davidson LiveWire Dimulai Kembali Share this
Berita Motor
Mode baca

Produksi Harley-Davidson LiveWire Dimulai Kembali

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 22 Oktober 2019

Foto: Harley Davidson LiveWire

MILWAUKEE –  Harley-Davidson mengumumkan telah memulai kembali produksi dan pengiriman motor listrik pertama mereka, LiveWire.

Proses produksi kembali dimulai setelah sempat terhenti beberapa waktu yang lalu. Pihak Harley-Davidson menolak untuk menyebutkan rincian masalah pada LiveWire. Perusahaan mengklaim bahwa masalah hanya ditemukan pada salah satu sepedamotor setelah melalui analisis yang sangat ketat.

"Setelah menyelesaikan analisis yang, kami telah melanjutkan produksi dan pengiriman LiveWire. Konsmen dapat terus mengendarai sepeda motor LiveWire mereka dan dapat mengisi daya sepeda motor melalui semua metode," tulis Harley Davidson seperti dikutip dari TheVerge.

Namun menurut beberapa sumber, masalah ini disebabkan pada proses pengisian ulang baterai dari LiveWire yang tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Sebelumnya pihak Harley-Davidson memang menghimbau konsumen hanya melakukan pengisian baterai LiveWire di dealer terdekat. Mereka menyarankan metode ini hingga masalah diselesaikan oleh pihak Harley-Davidson.

“Kami bangga dengan langkah-langkah jaminan kualitas kami yang ketat dan upaya kami untuk menghadirkan sepeda motor terbaik di dunia,” lanjut Harley-Davidson.

LiveWire sebelumnya diperkenalkan sebagai sepeda motor konsep pada tahun 2014. Harley-Davidson mengambil langkah besar dengan membuat LiveWire menjadi sepedamotor listrik pertama mereka. [Hlm/Idr]


Komentar