Produksi 1 Unit Bentley Continental GT Speed Butuh 110 Jam Share this
Mobil Baru
Mode baca

Produksi 1 Unit Bentley Continental GT Speed Butuh 110 Jam

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 05 April 2016

CREWE - Continental GT Speed adalah mobil tercepat yang pernah diproduksi Bentley. Diluncurkan sejak tahun 2007, Continental GT Speed terus mengalami pengubahan. Memasuki tahun ke-9, mobil ini tidak hanya segar di eksterior dan interior tapi pada mesin yang melonjak tenaganya hingga 633bhp.

Beberapa pembaruan tersebut kita bisa lihat pada new Bentley Continental GT Speed Black Edition. Mesin yang tersimpan kapasitas twin-turbo W12 6.0-liter menyemburkan tenaga 633bhp (naik dari 626bhp) dan torsi 840 Nm antara 2000 rpm - 5000 rpm. Kemampuan barunya mampu menggerakkan mobil dari 0-100 kpj dalam hitungan waktu di bawah 4 detik.

New Bentley Continental GT Speed Black Edition tersedia model coupe atau convertible dengan warna hitam mengkilap untuk beberapa bagian eksterior. Penampilan semakin joss dengan roda 21" yang menyuguhkan kaliper rem merah atau hitam.

Bentley-Continental-GT-Speed-2Sementara interior menawarkan keunikan yang mewah. Setiap pengerjaan interior harus diperiksa oleh ahlinya sebelum dikerjakan, contohnya jok. Dibutuhkan 110 jam untuk mengerjakan Continental GT di pabrik Bentley di Crewe, Cheshire. Sementara produksi 1 unit mesin baru membutuhkan 30 pekerja yang menghabiskan waktu 12,5 jam

Paul Jones, Product Line Director Continental GT mengatakan, "Kami telah mengembangkan GT Speed Black Edition untuk memenuhi permintaan para pelanggan atas Continental series yang menginginkan unsur sporty dan syarat dengan kemewahan. The Black Edition memiliki tampilan yang halus serta didukung oleh kinerja luar biasa." [Ikh/Idr]


Komentar