Produk Andalan Gold Sponsors Goda Pengunjung GIIAS 2018 Share this

Produk Andalan Gold Sponsors Goda Pengunjung GIIAS 2018

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 Agustus 2018

Foto: Produk terbaru dari Gold Sponsors

TANGERANG - Gold Sponsors tawarkan produk-produk aftermarket terbaik di GIIAS 2018.

Llumar, CPF1 dan Protera turut memeriahkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dalam satu wadah baru. Dengan mengusung nama Gold Sponsors, ketiga produsen aftermarket ini membawa produk-produk terbaiknya.

Di pameran kali ini, Llumar meluncurkan kaca film premium terbarunya yakni Stratos. Kaca film untuk mobil penumpang ini hadir dalam 2 varian yaitu Stratos 30 untuk kaca depan, Stratos 15 untuk kaca samping dan belakang.

Sedangkan CPF1 meluncurkan Supreme 40 untuk kaca depan mobil penumpang. Tak hanya meluncurkan produk baru, CPF1 juga kenalkan logo baru yang akan diaplikasikan di setiap produk-produknya.

Kedua kaca film terbaru ini telah dikembangkan oleh PT Jaya Kreasi Indonesia dengan mengadopsi teknologi Double Nano Ceramic. Dengan mengusung teknologi tersebut, kedua kaca film terbaru ini diklaim memiliki kemampuan ganda penolak panas tanpa menggangu koneksi smartphone.

“Kami memberikan garansi hingga 7 tahun kepada konsumen. Jika ada kesalahan fabrikasi seperti berubah warna atau ada garis akan kami ganti. Termasuk kesalahan pemasangan seperti munculnya bubble,” tutur Herry Winata, Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia.

Selain memberikan garansi, pengunjung GIIAS 2018 juga berhak menikmati 1.000 makanan dan minuman secara gratis serta berkesempatan mendapatkan grand prize kupon yang tersembunyi di dalamnya. Hadiah langsung yang disiapkan di antaranya adalah iPad, Apple Watch dan speaker.

Gold Sponsors

Untuk PT Terang Parts Indonesia sebagai pemegang merk Protera menawarkan produk pelapis anti karat dan pelindung cat mobil. Protera mengadopsi bahan cat yang lebih cepat kering dan produk anti-karat dipastikan tidak membuat mobil terlalu bau.

Jika dibandingkan dengan kompetitornya, efek bau produk anti-karat Protera diklaim hanya berlangsung selama satu minggu saja. Selain itu, produk ini juga diklaim bersifat fleksibel yang dapat mengikuti kontur body kendaraan.

Lapisan anti-karat Protera diklaim tahan hingga 8 tahun dan konsumen akan mendapatkan garansi selama 5 tahun. Kualitas lapisan anti-karat Protera telah diakui dan telah dipercaya APM (Agen Pemegang Merk) besar di Indonesia. [Amo/Ari]


Komentar