Prime Gears Gelar GIVI Service Day 2019 Besok Share this
Aksesoris
Mode baca

Prime Gears Gelar GIVI Service Day 2019 Besok

Denny Basudewa
pada 19 Oktober 2019

Foto: GIVI

JAKARTA – Prime Gears sebagai gerai perlengkapan aksesori kendaraan bermotor kini mulai memasarkan boks GIVI.

Sebagai salah satu dealer GIVI, Prime Gears tidak hanya menawarkan boks namun juga apparel seperti jas hujan, balaclava dan berbagai macam tas. Lebih jauh sebagai dealer GIVI mereka juga menyediakan fasilitas after sales service, baik pemilik baru yang membeli di Prime Gears, maupun pemilik lama.

“Acara ini sekaligus launching Prime Gears sebagai dealer resmi GIVI. Kita juga menyediakan service gratis boks GIVI, jadi buat pemilik lama yang mengalami kerusakan pada boksnya bisa bawa ke sini,” ucap Arief Rakhmat Budiman, Sales & Distributor Manager Prime Gears.

Dalam acara bernama GIVI Service Day 2019 yang diselenggarakan pada Minggu, 20 Oktober 2019, Prime Gears juga menyediakan potongan harga untuk spare parts dan product attractice. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan diskon produk-produk Prime Gears lainnya sebesar 10 persen.

Acara ini diselenggarakan mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Di mana para pengunjung akan mendapatkan sarapan, kopi dan teh gratis. Di sana juga akan diadakan edukasi boks GIVI dan puncaknya adalah nonton bareng MotoGP Jepang 2019.

“Misi ke depan Prime Gears adalah menawarkan segala kebutuhan biker tidak hanya menempel di tubuh pengendara, hingga boks yang berguna untuk menyimpan barang bagi konsumen yang hobi turing jarak jauh,” tegas Arief kemudian. [Dew/Idr]


Komentar