Prime Gears akan Jual Helm Arai langka Share this
Aksesoris
Mode baca

Prime Gears akan Jual Helm Arai langka

Denny Basudewa
pada 31 Maret 2018

Foto: Helm Arai edisi Joey Dunlop

JAKARTA – Outlet baru Prime Gears akan menawarkan helm Arai edisi terbatas yang merupakan replika dari seorang pembalap legendaris.

Sebagai distributor resmi pelindung kepala merek Arai bersertifikat SNI, Prime Gears berniat untuk memasarkan helm Arai edisi Joey Dunlop yang hanya diproduksi sebanyak 300 unit. Sementara hanya 1 orang konsumen beruntung bisa mendapatkan helm langka tersebut.

Joey Dunlop adalah seorang pembalap kelahiran Irlandia Utara. Ia dikenal sebagai juara dunia Isle of Ma TT yang sangat populer di Inggris. Sepanjang karirnya, dirinya telah mengoleksi 24 kemenangan dan lima gelar juara dunia. Dunlop meninggal dunia pada kecelakaan hebat yang dialaminya 2 Juli 2000.

“Helm edisi Arai SNI edisi Joey Dunlop ini dibuat hanya 300 untuk seluruh dunia. Sementara untuk pasar Jepang, hanya 180, di mana setiap negara mendapat jatah 2 saja. Kami berencana untuk menjual 1 unit dengan harga sangat spesial,” ujar Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group.

Konsumen yang berminat untuk memiliki helm Arai yang terbilang langka tersebut dapat menebusnya dengan mahar Rp 10 juta saja, dari sebelumnya Rp 30 juta. Namun calon pembeli harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku dari Prime Gears. Adapun mekanisme pembelian helm akan dijelaskan di akun Instagram @araiindonesia dan @primegears_id.

Salah satu syarat yang disebutkan adalah konsumen harus terlebih dahulu melakukan transaksi di gerai Prime Gears Bintaro, sebesar Rp 500 ribu. [Dew/Ari]


Komentar