Pria Bermobil Sport Tak Semacho Pria Bermobil Pick Up Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pria Bermobil Sport Tak Semacho Pria Bermobil Pick Up

Adi Hidayat
pada 20 Februari 2017

CALIFORNIA - Banyak yang beranggapan bahwa kesan pertama sangat penting bagi mereka yang sedang melakukan pendekatan terhadap lawan jenis. Salah satu yang menjadi penilaian adalah faktor kendaraannya.

Lantas, kendaraan jenis apa yang sebenarnya memiliki nilai tinggi untuk membuat pasangan wanita Anda tertarik?

Roadloans pun melakukan sebuah studi yang melibatkan beberapa pria dan wanita di Amerika Serikat sebagai subyek penelitian. Mereka melakukan penelitian tentang mobil apa yang bisa membuat mereka tertarik. Tidak disebutkan jumlah orang yang terlibat dalam penelitian tersebut, namun hasilnya tetap saja menarik.

Untuk wanita, seorang pria lebih tertarik ketika Ia mengendarai pick up ketimbang mobil sport. Sebaliknya, laki-laki lebih tertarik dengan perempuan yang menggunakan mobil sport ketimbang sedan dan SUV.

Sedangkan untuk urusan mobil premium, dalam studi disebutkan para pria ternyata lebih menyukai perempuan yang mengendarai BMW ketimbang Mercedes-Benz maupun Porsche sekalipun. Sementara wanita lebih menyukai bila pria berkendara dengan menggunakan Ford, Chevrolet atau Porsche.

Dan soal warna, pria berpendapat bahwa mobil berwarna merah lebih dapat menarik wanita ketimbang warna hitam dan silver. Sementara wanita mengatakan bahwa warna hitam adalah warna paling tepat untuk memberi impresi baik pada laki-laki ketimbang silver dan merah. [Adi/Ikh]


Komentar