Porsche Klasik Kini Bisa Service di Bengkel Resmi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Porsche Klasik Kini Bisa Service di Bengkel Resmi

Denny Basudewa
pada 22 Maret 2018

Foto: Porsche Center Jakarta

JAKARTA – Porsche Center Jakarta menawarkan paket perawatan mobil-mobil klasik dengan jaminan teknisi terbaik dan kualitas suku cadang orisinil.

Dikatakan bahwa 70 persen mobil-mobil Porsche yang pernah dibuat, masih ada di jalan-jalan raya di Tanah Air. Hal ini karena para pemiliknya masih melakukan perawatan rutin. Para pemilik mobil klasik Porsche tersebut kini memiliki sebuah tempat yang bisa diandalkan untuk servis, reparasi, dan restorasi sekalipun.

“Sebagai retailer resmi mobil Porsche di Indonesia, yakinlah bahwa kami memiliki apa yang diperlukan untuk mempertahankan Porsche Anda dengan cara yang paling menyeluruh,” ucap pihak Porsche Jakarta, melalui siaran persnya.

Porsche Klasik Porsche Center Jakarta

Adapun mereka memberikan 3 keuntungan kenapa para pemilik Porsche di Indonesia, harus memboyong kendaraan kesayangannya ke Porsche Center Jakarta, seperti di bawah ini:

1. Teknisi yang terlatih

Teknisi bersertifikat Porsche memiliki akses langsung ke semua literatur teknis, proses otentik dan arsip bersejarah. Ini untuk memastikan bahwa Porsche klasik Anda ada di tangan terbaik.

Sebagai tambahan, in-house trainer Porsche yang juga dilengkapi dengan sertifikat internasional selalu melakukan program pelatihan untuk memastikan bahwa semua teknisi selalu update dengan keterampilan teknis dan pengetahuan produk terkini. Ini dilakukan mengikuti standar ketat yang dibuat dan dipantau oleh Porsche AG di Jerman. Tak hanya itu, seluruh SDM juga terus dikembangkan untuk dapat menguasai pekerjaan yang dihadapi.

2. Dukungan dari yang terbaik

Pihak Porsche memahami betapa penting mobil klasik bagi pemiliknya. Untuk menangani kondisinya, Tim Porsche Classic Specialist yang berada di Jerman mendukung Porsche Centre Jakarta sebagai Porsche Classic Partner. Bantuan untuk perbaikan yang kompleks dibantu langsung dari Jerman.

Ini untuk memastikan kepatuhan terhadap standar global yang dipasok oleh Porsche Service Centre. Dukungan dari tim terbaik ini menjadi pilihan terbaik agar Porsche Klasik dapat terus berada dalam kondisi prima dan mampu menghasilkan performa maksimal.

3. Kualitas suku cadang

Untuk Porsche, tidak ada pengganti untuk suku cadang orisinil. Tidak ada yang lebih baik dari suku cadang orisinil yang dilengkapi oleh garansi spesial untuk memastikan keaslian dan kualitasnya.

Semua suku cadang orisinil Porsche akan pas secara sempurna untuk Porsche, bahkan untuk rangkaian model klasik agar dapat mengembalikannya menjadi sesuatu yang benar-benar ikonik.

“Kami terus berinvestasi untuk fasilitas kami agar tetap memberikan pengalaman Porsche Classic yang paling komprehensif dan lengkap di Indonesia. Pelanggan adalah hal yang utama bagi kami dan semua pemilik Porsche di Indonesia berhak mendapatkan pelayanan terbaik,” jelas pihak Porsche. [Dew/Ari]


Komentar