Porsche Exclusive Manufaktur Bikin Konsumen Tampil Beda Share this
Modifikasi
Mode baca

Porsche Exclusive Manufaktur Bikin Konsumen Tampil Beda

Denny Basudewa
pada 20 Juli 2018

Foto: Porsche 911 Carrera S

JAKARTA – Porsche Indonesia menawarkan paket personalisasi kendaraan untuk membuat setiap unit menjadi lebih spesial.

Paket yang ditawarkan sendiri adalah Porsche Tequipment dan Exclusive Manufaktur. Paket yang pertama disebut adalah aksesoris standar yang bisa langsung ditambahkan pada kendaraan seperti rumah roda dan beberapa perangkat lainnya.

Sementara Porsche Exclusive Manufaktur adalah paket personalisasi untuk konsumen yang benar-benar ingin tampil beda dari lainnya. Tingkatan ubahan sendiri sangat fleksibel sesuai kebutuhan konsumen masing-masing.

Konsumen dapat merealisasikan ide liar mereka untuk kemudian diwujudkan dalam kendaraannya. Membuat kendaraan lebih personal seperti menambahkan nama si pemilik pada jok, menyematkan aksen kayu khusus pada interior hingga penambahan kemampuan mesin bisa dilakukan.

“Kami memberikan banyak pilihan bagi konsumen yang ingin kendaraannya tampil beda dengan lainnya. Hal ini akan meningkatkan kebanggaan bagi para pemilik Porsche karena mobilnya dibuat secara spesial,” ujar Christoph Choi selaku Managing Director Porsche Indonesia di Jakarta (20/07/2018).

Paket personalisasi kendaraan yang ditawarkan oleh Porsche adalah program global. Pada umumnya pabrikan mobil menyebutnya dengan nama bespoke. Divisi satu ini dibuat secara khusus untuk mewujudkan mimpi konsumen dalam memiliki kendaraan idaman.

Terlebih karena dilakukan oleh tangan-tangan profesional, Porsche Exclusive Manufaktur diyakini lebih terjamin tingkat keamanannya. Setiap pekerjaan dilakukan dengan secara teliti oleh pihak yang berpengalaman.

Porsche Exclusive Manufaktur dikerjakan langsung di Stuttgart, Jerman sehingga kualitas pekerjaan lebih terjamin. Proses pengerjaannya membutuhkan waktu sangat beragam, tergantung kesulitan dari permintaan konsumen.

Pihak Porsche mengatakan bahwa tidak ada batasan dalam melakukan personalisasi kendaraan, asalkan tidak mengurangi tingkat keselamatan kendaraan. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Porsche Exclusive Manufaktur Bikin Konsumen Tampil Beda


Komentar