Porsche 911 Targa 4 GTS Special Edition Segera Diluncurkan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Porsche 911 Targa 4 GTS Special Edition Segera Diluncurkan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 Oktober 2018

Foto: Porsche 911 Targa 4 GTS Exclusive Manufaktur Edition

STUTTGART - Porsche 911 Targa 4 GTS Exclusive Manufaktur Edition hadir sebelum generasi baru 911 diluncurkan di Los Angeles Auto Show 2018.

Varian terbaru Porsche 911 ini diklaim hadir dengan sangat spesial dan sangat layak dimiliki para penggemarnya. Edisi spesial ini hadir dengan warna gray metallic, aksen gold metallic dan beberapa sentuhan baru berwarna silver.

Aksen warna pada mobil ini dipilih untuk menggantikan warna hitam yang telah menjadi salah satu karakter Porsche GTS. Porsche 911 Targa 4 GTS Exclusive Manufaktur Edition kini menggunakan soft top berwarna brown dengan standar paket personalisasi SportDesign.

Guna menunjang penampilan yang lebih garang, Porsche juga menyematkan lingkar roda 20” RS Spyder. Lingkar roda ini menggunakan warna khusus yakni satin-white finish dengan white gold metallic.

Selain warna baru pada eksteriornya, produsen mobil asal Jerman ini juga memberikan sentuhan-sentuhan unik pada interiornya. Kabin sports car andalan Porsche ini kini menggunakan bahan kulit berwarna light brown yang dipadukan dengan jahitan white gold pada bagian dashboard, panel pintu, jok serta lingkar kemudi.

Selain itu, terdapat trim dengan bahan kulit berwarna espresso, emblem 911 pada headrest dan logo ‘Porsche Exclusive Manufaktur’ pada konsol tengah. Konsumen juga akan menemukan tulisan '911 Targa 4 GTS Exclusive Manufaktur Edition' pada dashboard dan bagian bawah pintu.

Untuk jantung pacunya, Porsche tetap memercayai kemampuan mesin 3.0-liter twin-turbo 6-silinder yang mampu menyemburkan tenaga 443 hp dan torsi 550 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 7-percepatan PDK dengan sistem all-wheel drive standar.

Dengan perpaduan tersebut, Porsche 911 Targa 4 GTS Exclusive Manufaktur Edition mampu melaju 0-100 km/jam dalam 3,7 detik dan bisa dipacu maksimal hingga 306 km/jam. Sports car ini hadir secara eksklusif di Jerman dan mulai dipasarkan pada November 2018.

Dengan adanya beragam ubahan khusus tersebut, Porsche 911 Targa 4 GTS Exclusive Manufaktur Edition dibanderol mulai 187,961 euro atau setara dengan Rp 3,3 miliar. [Amo/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Porsche 911 Targa 4 GTS Special Edition Segera Diluncurkan


Komentar