Porsche 718 Boxster dan 911 Carrera Dijual di Indonesia Share this
Mobil Baru
Mode baca

Porsche 718 Boxster dan 911 Carrera Dijual di Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 Juli 2016

Foto: Porsche Indonesia Meluncurkan Porsche 718 Boxster dan Porsche 911 Carrera

JAKARTA - New Porsche 911 Carrera dan Porsche 718 Boxster mulai menggoda orang-orang kaya di Indonesia.

Kedua sports car ini diyakini akan memberikan pengalaman dan sensasi berkendara lebih kepada para konsumen.

Dari sejarahnya, 911 telah berkembang secara pesat dan menjadi tolok ukur perkembangan dunia otomotif sejak 1963. Sports car ini akan selalu mempertahankan status legendaris sebagai model flagship paling terkenal dari Porsche.

Porsche melakukan berbagai macam pengembangan serta peningkatan pada 911 Carrera di bagian desain, mesin dan chassis.

PT Eurokars Artha Utama -- distributor resmi Porsche di Indonesia -- juga menghadirkan new 718 Boxster yang merupakan roadster murni dengan tampilan dan performa luar biasa. Model terbaru ini tampil lebih jelas dan menonjol jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Bagian depan new Porsche 718 Boxter hadir dengan lebih lebar berkat geometri horizontal air-intake  sehingga memberikan kesan mencolok, dinamis dan kuat. Adanya aksen lengkungan besar pada pintu berfungsi untuk mengarahkan angin ke dalam air intake untuk mesin turbocharged baru.

911 carrera dan 718 boxster Tampilan baru Porsche 911 Carrera dan 718 Boxster

"Kami sangat senang untuk memperkenalkan mobil sport paling ikonik di antara model range Porsche yaitu Porsche 911 Carrera dan Porsche 718 Boxster baru.  Dengan kapasitas silinder lebih kecil, menghasilkan skema pajak yang lebih rendah," tutur Chirstoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia.

Fokus utama Porsche dalam proses pengembangan kedua sports car ini yaitu untuk memberikan pengalaman berkendara, kenyamanan berkendara dan kesenangan lebih kepada para konsumen.

Harga kedua model baru tidak bisa ditaksir karena sesuai pilihan konsumen berdasarkan permintaan secara detail baik interior atau eksterior juga aksesoris lain.

Dalam kesempatan sama, Porsche Indonesia mengadakan pameran di pusat perbelanjaan megah, Plaza Senayan, Jakarta. Pameran akan berlangsung mulai 28-31 Juli 2016.

718 Challenge Online Game

Menyambut kedatangan mesin turbo 4-silinder di Porsche 718, Porsche Asia Pasifik meluncurkan game balap online bertajuk "718 Challenge". Para penggemar sports car bisa memamerkan kehebatan balap mereka dengan menggunakan Boxster S dan 718 Cayman S di lintasan memutar. Inilah website-nya porsche.com/718challenge.  [Amo/Ikh]


Komentar