Pop-Up Store MINI di Senayan City Cuma Hadir 8 Bulan Share this
Workshop
Mode baca

Pop-Up Store MINI di Senayan City Cuma Hadir 8 Bulan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 Oktober 2016

Foto: Pop-up store terbaru MINI hadir di Senayan City

JAKARTA - MINI Indonesia meresmikan pop-up store terbaru di Senayan City, Jakarta Selatan dengan mengusung tema kontemporer, klasik dan stylish. Pop-Up Store MINI sebelumnya hadir di Grand Indonesia.

Sebagai salah satu brand mobil premium, MINI Indonesia kembali membuktikan komitmennya terhadap konsumen dengan menghadirkan pop-up store di salah satu destinasi lifestyle terpopuler di Jakarta. Berdiri di lahan seluas 208 meter persegi lantai dasar Senayan City diyakini dapat lebih menjangkau calon konsumen MINI di Jakarta.

Di Senayan City, Pop-Up Store MINI hanya hadir selama delapan bulan, selanjutnya akan berdiri di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta lain.

Senayan City diyakini menjadi lokasi yang memiliki potensi sangat besar bagi perkembangan bisnis MINI di Indonesia. Melalui gerai ini, MINI berharap agar konsumen dapat lebih memahami karakter dan gaya hidup berkendara dengan mobil mungil ini.

Pop-up store MINI kali ini mengusung konsep berbeda, identitas brand terbaru digunakan dalam membuat desain gerai ini. Adanya kombinasi antara dinding bata berwarna putih dengan elemen kayu membuat suasana pop-up store MINI kian dramatis.

Konsep desain tersebut didukung dengan adanya berbagai macam koleksi busana dan apparel terbaru dari MINI. Koleksi tersebut langsung didatangkan dari Jerman dan diklaim hanya ada di gerai ini.

Pop-up store ini tidak hanya menghadirkan aksesori, busana dan apparel saja. Melainkan juga menampilkan dua mobil andalannya yaitu MINI Cabrio dan MINI Cooper S 5-door.

Dengan menghadirkan produk-produk pendukung tersebut, MINI Indonesia berharap dapat lebih dekat dengan konsumen serta memperkenalkan brand MINI lebih jauh lagi. Melalui gerai ini, konsumen juga dapat menemukan kombinasi yang cocok bagi mobil MINI kesayangan mereka dan sesuai dengan karakter konsumen.

"Konsep rancangan ini disesuaikan dengan tampilan kendaraan terbaru MINI yang semakin elegan dan dewasa. MINI tidak pernah terpengaruh dengan pergantian tren atau mode yang cepat. Sebaliknya, MINI menciptakan tren tersendiri yang mempresentasikan gaya hidup individual dan unik," tutur Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Secara keseluruhan, gerai ini dirancang secara seksama dan selaras dengan standart dari MINI global. Para pecinta dan komunitas mobil MINI menjadi sasaran utama dari gerai ini guna memperkuat citra brand MINI. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Pop-Up Store MINI di Senayan City Cuma Hadir 8 Bulan


Komentar