PlayStation 4 Gran Turismo Limited Edition Segera Diluncurkan Share this
Gadget
Mode baca

PlayStation 4 Gran Turismo Limited Edition Segera Diluncurkan

Adi Hidayat
pada 24 Agustus 2017

Foto: PlayStation 4 Gran Turismo Limited Edition

LONDON - Sony dan Polyphony Digital mengumumkan PlayStation 4 Gran Turismo Limited Edition. Konsol ini akan diluncurkan pada 18 Oktober bersamaan dengan peluncuran game terbaru dari Gran Turismo.

Konsol ini sebenarnya sama dengan PS4 versi Slim 1TB, namun telah dimodifikasi sedemikian rupa dengan beberapa tambahan seperti logo Gran Turismo berwarna perak. Tak hanya itu, PS4 ini juga sudah dilengkapi dengan Dualshock 4 wireless controller dengan warna yang serasi.

Tak hanya itu, konsol ini juga sudah dilengkapi dengan ‘Day 1’ edition dari Gran Turismo yang akan datang, termasuk kredit game sebesar $250,000, sticker packs, helm racing berlapis krom dan 60 PS4 avatar.

Sony akan menawarkan Gran Turismo Sport PlayStation 4 di Inggris, Eropa, Asia dan Australia. Sony juga akan menghadirkan DualShock 4 controller yang satu paket dengan konsol versi 1TB dan 500GB serta game Gran Turismo versi standard dan PS4 Pro version.

Gran Turismo Sport akan menghadirkan 140 kendaraan, 19 sirkuit dan 27 layout yang bisa dipilih.

Tak hanya itu, ini akan menjadi Gran Turismo yang cocok dengan perangkat PlayStation VR. Sayangnya, belum ada kabar detail terkait harga dari PlayStation 4 Gran Turismo Limited Edition ini. [Adi/Ikh]


Komentar