Planet Ban Tawarkan Layanan “Jemput Bola” Selama Musim Mudik Share this
Workshop
Mode baca

Planet Ban Tawarkan Layanan “Jemput Bola” Selama Musim Mudik

Denny Basudewa
pada 17 Mei 2018

Foto: Planet Ban

JAKARTA – Mudik Lebaran tahun ini akan menjadi lebih mudah, karena Planet Ban menawarkan layanan after sales yang melegakan hati para pemudik.

Sepedamotor masih menjadi moda transportasi unggulan oleh para pemudik. Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub), memprediksi jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, akan mencapai 6,39 juta orang pada tahun ini.

Tradisi mudik di Indonesia sendiri nampaknya tidak akan tergantikan. Planet Ban melihat fenomena tahunan tersebut sebagai peluang yang positif. Mereka juga menunjukkan komitmennya dengan menyediakan layanan untuk para pemudik, baik sebelum, selama maupun setelah perjalanan.

“Mudik adalah adalah momen spesial setahun sekali, untuk berkumpul dan bertemu kembali dengan keluarga dan orang-orang yang disayangi. Untuk itu, Planet Ban berkomitmen membantu para pemudik agar bisa selamat sampai ke kampung halaman. Apalagi untuk pemudik yang harus melakukan perjalanan jauh dengan motor, kami ingin Planet Ban menjadi #TemanMudik2018 yang bisa mereka andalkan,” kata Deden Hendra Sakti, Direktur Komersial Planet Ban.

Planet Ban sendiri tidak hanya memasarkan ban untuk sepedamotor, namun beberapa perangkat seperti oli, aki, brake pad. Demi menyambut musim mudik 2018, mereka menawarkan program Layanan Bantu.

Program ini penting bagi para pemudik agar terhindar dari rasa was-was selama perjalanan. Konsumen yang bermasalah dengan tunggangannya, seperti oli, Ban dan aki selama perjalanan panjang.

“Permasalahan teknis seperti ini masih menjadi kendala bagi para pemudik. Walaupun kendaraan berada kondisi prima, masih ada kemungkinan terjadinya masalah pada ban, oli, atau aki, yang menyebabkan perjalanan mudik terhambat. Untuk itu, sebagai #TemanMudik2018, Planet Ban siap siaga dengan menerjunkan petugas kami agar bisa menyelesaikan masalah mereka, sehingga pemudik bisa melanjutkan perjalanan dengan aman dan nyaman,” ungkap Deden

Visi Planet Ban sendiri memberikan pelayanan yang ramah, lengkap, dan menyenangkan untuk semua pelanggan motor. Sesuai visi tersebut, kami ingin menjadi #TemanMudik2018, yang bisa menemani para pelanggan mulai dari persiapan mudik, di tengah perjalanan, hingga mereka selamat untuk kembali ke kota asal mereka. Hal ini menjadi komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan pengendara motor di Indonesia. [Dew/Ari]


Komentar