Planet Ban Bagi-bagi Uang Senilai Rp 2 Miliar Share this
Workshop
Mode baca

Planet Ban Bagi-bagi Uang Senilai Rp 2 Miliar

Denny Basudewa
pada 13 Maret 2018

Foto: Outlet Planet Ban

JAKARTA – Planet Ban di bawah naungan induk perusahaan PT Surganya Motor Indonesia mengadakan undian bagi-bagi hadiah hingga Rp 2 miliar.

Sebagai perusahaan ritel suku cadang motor di Indonesia dengan produk utama ban, berniat membagi kebahagiaan kepada seluruh anggotanya sepanjang 2018. Hadiah tersebut disebar melalui 600 toko Planet Ban di seluruh Nusantara.

Deden Hendra Sakti selaku Kepala Divisi Komersial Planet Ban, mengungkapkan bahwa total hadiah sebesar Rp 2 miliar akan diundi dalam dua periode. Periode pertama mulai 1 Februari 2018 hingga 30 Juni.

Untuk periode ini, Planet Ban menyiapkan hadiah pertama sebesar Rp 10 juta untuk 5 anggota, hadiah kedua Rp 7,5 juta untuk 10 anggota, hadiah ketiga Rp 5 juta untuk 35 anggota, hadiah keempat Rp 2,25 juta untuk 100 anggot, dan Rp 1 juta untuk 350 anggota.

Sementara periode kedua akan dimulai pada 1 Juli hingga 31 Desember 2018. Jumlah hadiah di periode kedua sama dengan sebelumnya. Namun, untuk periode kedua ini Planet Ban juga akan melakukan pengundian pada 11 Januari 2019, bagi pemenang utama guna mendapatkan hadiah Rp 250 juta.

"Untuk mengapresiasi dan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, sepanjang 2018 kami akan mengundi 1.001 orang anggota Planet Ban untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 2 miliar," ujar Deden di Jakarta, Selasa (13/3).

Undian yang dimulai sejak 1 Februari 2018, sekaligus menjadi ajakan bagi pengemudi motor lain untuk mencoba pelayanan Planet Ban. Dengan menjadi anggota Planet Ban, pelanggan dapat merasakan berbagai pelayanan ekstra, seperti pengisian angin nitrogen ban gratis. Kemudian Planet Ban mempekerjakan mekanik yang sudah diseleksi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Planet Ban Outlet Planet Ban

Cara mengikutinya:

Para anggota Planet Ban tinggal berbelanja senilai Rp 50 ribu, untuk mendapatkan satu nomor undian dan berlaku kelipatan. Menariknya, bagi yang berbelanja melalui marketplace online Planet Ban, http://planetban.com/, Tokopedia, Bukalapak dan Blanja.com akan mendapatkan tambahan satu nomor undian. Selain itu, mereka dapat menggandakan jumlah nomor undian yang didapat hingga dua kali lipat dengan cara membeli produk sponsor.

"Kami memiliki visi untuk memberikan pengalaman berbelanja  berbeda hingga pelanggan merasa puas. Sesuai dengan visi tersebut, kami ingin menunjukkan bahwa mengurus ban motor bisa jadi hal yang praktis, menyenangkan, dan bahkan berhadiah,” ucap Deden. [Dew/Ari]


Komentar