Pirelli Diablo Rosso Corsa II Punya Ukuran Baru Share this
Berita Motor
Mode baca

Pirelli Diablo Rosso Corsa II Punya Ukuran Baru

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 12 April 2018

JOHANNESSBERG - Pirelli Diablo Rosso Corsa II punya ukuran baru dan bisa menjadi pilihan pemilik motor sport karena ukurannya yang beragam.

Pirelli menambah jajaran karet bundarnya dari varian Pirelli Diablo Rosso Corsa II yang pertama kali hadir di Indonesia. Kali ini Pirelli Diablo Rosso Corsa II hadir dengan ukuran yang variatif.

Ban terbaru Pirelli ini diklaim punya keunggulan karena mampu memberikan grip maksimal terhadap aspal. Untuk ban depan, Pirelli Diablo Rosso Corsa II dilengkapi bicompound yang teraplikasi pada tiga area berbeda pada ban.

Sedangkan ban belakang menggunakan triple compound yang disematkan di lima zona bannya. Fitur ini disebut bakal menyamankan pengguna Pirelli Diablo Rosso Corsa II saat menikung. Pattern yang terdapat hingga ke bagian punggung ban juga memberikan kontrol maksimal bagi pemiliknya.

Setelah diluncurkan, ban ini pun langsung diuji di Sirkuit Kylalami di sekitaran Johannesberg, Afrika Selatan. Untuk itu Pirelli Diablo Rosso Corsa II terbaru mengusung tagline "every day is race day".

Sama seperti yang sudah rilis di Indonesia, Pirelli Diablo Rosso Corsa II memang hanya tersedia untuk velg ukuran 17 inchi. Namun, perbedaannya yang sekarang lebih lebar, meski untuk ban depan hanya menyediakan satu ukuran. Pilihan yang lebih banyak disediakan untuk ban belakang.

Pirelli Diablo Rosso Corsa II diyakini menjadi pengisi yang tepat antara Diablo Super Corsa SP dan Diablo Rosso Corsa. Meski begitu, Pirelli Diablo Rosso Corsa II ukuran baru ini tampaknya belum tersedia di Indonesia dalam waktu dekat. [Ary/Ari]

Ukuran Pirelli Diablo Rosso Corsa II:

Depan: 120/70 ZR 17 M/C (58W) TL

Belakang:

200/55 ZR 17 M/C (78W) TL

190/50 ZR 17 M/C (73W) TL

190/55 ZR 17 M/C (75W) TL

180/55 ZR 17 M/C (73W) TL

180/60 ZR 17 M/C (75W) TL

160/60 ZR 17 M/C (69W) TL


Komentar