Pioneer Z-Series 2020 Bisa Sambungkan 3 Ponsel Sekaligus Share this
Aksesoris
Mode baca

Pioneer Z-Series 2020 Bisa Sambungkan 3 Ponsel Sekaligus

Denny Basudewa
pada 23 February 2019

JAKARTA – Pioneer memperkenalkan lima produk terbarunya yang telah dilengkapi berbagai fitur berkelas.

Pioneer Electronics Asia Centre merilis DMH-ZS8250BT 8-inci, AVH-Z9250BT dan AVH-Z7250BT 7-inci, AVH-Z5250BT 6,8-inci, serta AVH-Z2250BT 6,2-inci. Kelima produk terbaru ini disematkan fitur Apple CarPlay Android Auto dan WebLink. Selain itu, mereka juga menawarkan beberapa fitur penting dalam konektivitas, sehingga memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara.

"Sejumlah fitur hiburan mobil premium, kini tersedia dan bisa diakses para pengendara mobil yang memakai Z-series multimedia receivers terbaru. Selain itu fitur-fitur kenyamanan dan kinerja audio yang luar biasa, seperti yang dikenal dan disukai kalangan pengguna Pioneer," Kata Ronald Lee, General Manager, Sales and Marketing Division, Pioneer Electronics Asia Centre.

Pendatang baru dalam jajaran produk Z-series adalah DMH-ZS8250BT 8 inci. Perangkat ini dirancang demi menyediakan sensasi menonton yang lega, jelas dan mewah. Navigasi, komunikasi dan menikmati hiburan tak pernah semudah ini — dan berkat layar sentuh kapasitif, berjenis 24-bit True Colour, para pengendara mobil bisa menikmati sensasi menonton yang baik dan mudah berinteraksi dengan konten pada layar.

Fitur-fitur terbaru Pioneer mendapat dukungan dari user interface yang diperbarui, tampil sebagai perantara ideal untuk kenyamanan dan hiburan terbaik. Pengalaman pengguna yang baru ini menawarkan cara intuitif, dalam berinteraksi dengan receiver bagi para pengendara.

Dengan fitur deteksi koneksi kabel otomatis terbaru, para pengguna mudah menghubungkan ponselnya ke receivers tanpa pengaturan apa pun. Selain itu, teknologi Bluetooth terbaru membuat pengemudi bisa melakukan prapendaftaran hingga 20 ponsel pada AVH-Z9250BT (lima ponsel pada produk Z-Series Pioneer lainnya). Hingga tiga ponsel bisa tersambung sekaligus secara purnawaktu, dan sumber konten dapat berganti-ganti dengan mudah, hanya dengan sekali ketuk.

Perangkat receivers ini mendukung sejumlah fitur kenyamanan dan keselamatan pada beberapa mobil tertentu, termasuk customisable learning steering wheel controls, input kamera, dan panduan parkir kendaraan.

Sejumlah fitur audio yang dikenal dan disukai para pengguna Pioneers, turut tersedia — termasuk 13-Band Graphic Equaliser, Auto Time Alignment serta fitur EQ (dibutuhkan CD-MC20), Crossover Settings, serta peranti lunak sound retriever audio enhancement mutakhir yang terbaru dari Pioneer. [Dew/Ari]


Komentar