Pioneer Luncurkan Produk Baru, Sasar Kaum Milenial Share this
Aksesoris
Mode baca

Pioneer Luncurkan Produk Baru, Sasar Kaum Milenial

Denny Basudewa
pada 19 September 2018

Foto: Pioneer Indonesia

JAKARTA – Pioneer Indonesia meluncurkan produk-produk terbarunya yang menyasar kaum milenial dengan harga lebih terjangkau.

Produsen audio asal jepang ini menghadirkan generasi terbaru dari AVH G-Series yang merupakan basic model 2-Din. Pioneer AVH-G215BT akan menemani varian yang sebelumnya, AVH-G115DVD. Perangkat ini diklaim memiliki banderol yang lebih terjangkau, namun kemampuan dan fiturnya yang ditawarkan tetap mumpuni.

“Jika dilihat pada 2018, 60 persen produk kami yang paling laris merupakan basic model. Hal ini yang mendorong kami untuk menghadirkan generasi terbaru dari AVH G-Series untuk konsumen di Indonesia,” ucap Adi Wijaya selaku Produk Manager Pioneer Indonesia di sela-sela peluncuran (18/09/2018).

Tidak hanya meluncurkan head unit terbarunya, Pioneer Indonesia juga menawarkan konsumen di Tanah Air prosesor add-on. Perangkat ini menggunakan teknologi yang memudahkan instalatur audio, mengatur output suara dalam kendaraan.

Pioneer DEQ-S1000A adalah prosesor plug and play untuk semua jenis kendaraan yang memiliki banyak fitur di dalamnya. Melalui aplikasi Pioneer Sound Tune, konsumen dengan mudah mendapatkan hasil suara yang diinginkan.

Prosesor ini diciptakan dengan voltase RCA yang lebih besar hingga 4 V. Selain itu alat ini memiliki preset dan custom Equalizer. Dengan menggunakan Pioneer Sound Tune dikatakan bisa mengatur 31 band grafis EQ. Sedangkan tanpa aplikasi dapat menghadirkan 13 grafis EQ.

Lebih jauh Pioneer Indonesia juga mengenalkan 1 produk terbarunya yakni SPH-C10BT with Smartphone Receiver. Head unit jenis Single-Din ini merupakan perangkat yang mengandalkan smartphone sebagai layarnya.

Perangkat ini dikatakan dapat terkoneksi dengan menggunakan aplikasi terbaru dari Pioneer yakni Smart Sync. Tidak hanya berfungsi sebagai pemutar audio kendaraan, Pioneer SPH-C10BT memiliki fitur keselamatan kendaraan, navigasi hingga sensor parkir.

Pioneer AVH G-Series terbaru dilepas dengan harga Rp 2.7 juta. Sementara untuk prosesor DEQ S1000A dibanderol sekitar Rp 3 juta. Adapun untuk model SPH-C10BT hanya bisa dibeli melalui e-commerce beberapa waktu mendatang. [Dew/Ari]


Komentar