Pioneer AVH-Z9150BT Penuhi Kebutuhan Kaum Modern Share this
Aksesoris
Mode baca

Pioneer AVH-Z9150BT Penuhi Kebutuhan Kaum Modern

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 Agustus 2018

Foto: Pioneer AVH-Z9150BT

TANGERANG - Pioneer luncurkan multimedia receiver AVH-Z9150BT yang dirancang khusus untuk smartphone.

Pioneer AVH-Z9150BT telah dilengkapi dengan konektivitas nirkabel WiFi internal yang diyakini dapat memudahkan konsumen. Produk ini akan menjadi salah satu solusi sistem infotaiment untuk konsumen Indonesia.

AVH-Z9150BT menjadi receiver Pioneer pertama yang mendukung Apple CarPlay melalui USB dan nirkabel serta Miracast Certified Wi-Fi untuk smartphone berbasis Android tertentu.

Pioneer juga menambahkan lebih banyak peranti keras dan peningkatan konektivitas dengan kabel ke AVH-Z9150BT untuk melengkapi fitur nirkabel barunya. Sebagai permulaan, produk ini dilengkapi dengan layar sentuh capacitive besar seukuran 7”, serupa layar premium pada ponsel canggih dan tablet unggulan.

Dibandingkan dengan layar resistive pendahulunya, layar sentuh capacitive AVH-Z9150BT bahkan terlihat lebih cerah, tajam, sensitif, mendukung multi-touch dan lebih mudah dioperasikan dengan Graphical User Interface terbaru. Berkendara bersama keluarga juga akan lebih menyenangkan dengan teknologi dual zone dari AVH-Z9150BT.

Fitur dual zone ini memudahkan pengemudi memutar audio dari dua sumber secara bersamaan. Pioneer memastikan produk AVH-Z9150BT mendukung bentuk penyimpanan populer dengan adanya slot SD card hingga kapasitas 32GB, slot HDMI dan dua slot USB dengan pengisian daya cepat untuk perangkat Android dan iOS.

Selain itu, AVH-Z9150BT mempertahankan slot untuk kabel AUX, RGB peripherals, mikrofon dan dukungan untuk kamera back-up dan aksesori lainnya. Pioneer AVH-Z9150BT juga dibuat dengan komponen premium audiophile-grade yang disetel secara profesional, peralatan kalibrasi audio dan perangkat lunak lebih canggih.

Sarana infotainment milik Pioneer yang sangat digandrungi yakni AppRadio Mode+ juga ada di AVH-Z9150BT. Pengguna iOS dan Android dapat mengendalikan berbagai aplikasi dalam kendaraan langsung dari layar sentuh receiver.

Pioneer AVH-Z9150BT

"Setiap tahun, produsen makin banyak merilis alat elektronik dengan berbagai pilihan konektivitas yang berbeda. Dengan demikian, pengemudi di mana pun akan mengharapkan sistem infotainment mobil dapat mengikuti tren dan fitur terbaru," tutur Takao Chiba, Deputy General Manager, Business Planning and Marketing Division, Pioneer Electronics Asia Centre.

Dengan dukungan untuk Apple CarPlay dalam mode kabel dan nirkabel, teknologi wireless mirroring untuk perangkat Android tertentu dan banyak opsi baru untuk konektivitas dengan kabel,  Pioneer AVH-Z9150BT mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. [Amo/Ari]


Komentar