Pimpinan Baru, Mitsubishi Indonesia Pasang Target 91 Ribu Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pimpinan Baru, Mitsubishi Indonesia Pasang Target 91 Ribu

Denny Basudewa
pada 23 Maret 2017

Foto: Presiden DIrektur MMKSI

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengenalkan sosok pimpinan baru hari ini, Kamis (23/3/2017).

Dia adalah Kyoya Kondo. Lahir pada 27 Februari 1967, pria asal Jepang tersebut telah berkecimpung selama hampir 30 tahun di bisnis kendaraan bermotor di negara-negara ASEAN.

“Dengan ditugaskan di Indonesia saya merasa seperti pulang ke rumah. Dengan pengalaman dengan budaya-budaya di negara ASEAN, dan pemahaman di kondisi pasar, ini akan menjadi cerita baru bagi saya. Kisah sukses saya di negara-negara sebelumnya, akan saya aplikasikan di Indonesia dengan berbagai cara,” kata Kondo pada acara Annual Media Gathering 2017, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan (23/03/2017).

Selain mengumumkan pemimpin baru, PT KTB juga mencanangkan target penjualan. Menyambut tahun fiskal 2017, PT KTB memasang target penjualan sebesar 91 ribu unit kendaraan. Guna meluluskan niatnya, mereka menerapkan strategi ‘Full Power For Brand New Start’ di bawah kepemimpinan Kondo.

“Guna menghadapi tahun fiskal 2017, kami memasang target penjualan sebesar 91 ribu unit kendaraan. Hal ini akan dicapai dengan menerapkan tujuh strategi,” ucap Imam Choeru Yahya, Head of Sales Group KTB di Jakarta.

Mitsubishi Indonesia mencanangkan tujuh strategi yang fokus pada penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia. Adapun ketujuh strategi tersebut meliputi Brand New Product, Brand New Factory, Brand New Distributor, Brand New Network, Brand New Communicattion, Brand New Service dan Brand New People. [Dew/Ikh]


Komentar