Piaggio Medley 150 ABS, Skutik Tinggi & Lincah Share this
Motor Baru
Mode baca

Piaggio Medley 150 ABS, Skutik Tinggi & Lincah

Denny Basudewa
pada 25 Mei 2016

Foto: Piaggio Medley 150 ABS

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia menguatkan kehadirannya dengan Piaggio Medley 150 ABS. Skuter ini dilengkapi dengan sistem ABS ganda pada kedua rodanya.

“Piaggio adalah pujaan semua orang karena dapat memenuhi kebutuhan akan skuter. Piaggio Medley 150 tidak hanya digunakan untuk berkendara tetapi juga untuk meluncur di jalan-jalan kota. Itulah yang melandasi kami untuk secara resmi meluncurkan Piaggio Medley,” ungkap Marco Noto La Diega, Presdir Piaggio Indonesia.

Skuter ini dibekali mesin 150 cc berpendingin cairan, dan sistem bahan bakar injeksi elektronik. Sebagai produk baru di bawah naungan Piaggio Group, Piaggio Medley 150 ABS bertujuan menciptakan segmennya sendiri.

Piaggio Medley dikategorikan sebagai skutik tinggi. Hal ini berkat penggunaan roda depan 16 inci dan roda belakang 14 inci. Piaggio Medley menggabungkan keuntungan skutik lincah dan ringan, dengan performa khas skutik roda tinggi.

Fitur stop and go Piaggio  Medley diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar. Mesin kendaraan akan mati secara otomatis ketika kendaraan sedang berhenti. Contohnya seperti sedang menunggu saat lampu merah.

Skuter ini juga dilengkapi lampu depan DRL (Day Running Lights). Selain itu, Piaggio Medley 150 ABS dilengkapi bagasi luas 36,2 liter di mana bisa menyimpan dua buah helm sekaligus.

Piaggio Medley 150 ABS diklaim nyaman untuk berboncengan berkat sadel yang didesain menyamankan penumpang.

Piaggio Medley 150 ABS menggunakan mesin generasi terbaru dari Piaggio yakni i-get (Italian Green Experience Technology).

Medley menggunakan knalpot hingga penutup gearbox desain terbaru. Peranti tersebut dirancang untuk lebih halus, tenang, nyaman, meningkatkan daya tahan mesin, dan memiliki daya efisiensi tinggi dalam berbagai keadaan berkendara.

Layaknya Piaggio Liberty 150 ABS, Medley S (Sport) pun tersedia. Penggunaan warna antrasit pada velg roda, pegangan penumpang dan bahan plastik di pijakan kaki menjadi nilai tambah versi S.

Harga Piaggio Medley 150 ABS Rp 44,2 juta dan Harga Piaggio Medley S ABS Rp 44,9 juta.

Apakah Anda berminat memiliki Piaggio Medley 150 ABS? [Dew/Ikh]


Komentar