Piaggio Indonesia Tawarkan Potongan Harga Selama Bulan Ramadhan Share this
Berita Motor
Mode baca

Piaggio Indonesia Tawarkan Potongan Harga Selama Bulan Ramadhan

Denny Basudewa
pada 03 Juni 2017

Foto: Piaggio Indonesia Tawarkan Potongan Harga

JAKARTA – Menyambut bulan suci Ramadhan, Piaggio Indonesia menawarkan potongan harga spesial untuk para pelanggan setianya.

Terhitung sejak 1 - 30 Juni 2017, merek asal Italia ini menjalankan program dengan nama Berkah Ramadhan. Produk ikonik dari negeri Pizza tersebut menawarkan paket hemat bagi konsumen yang ingin memiliki unit Piaggio maupun Vespa.

Promo ini menawarkan harga khusus hingga hemat sampai Rp 4 juta untuk setiap pembelian Piaggio Liberty ABS dan Piaggio Medley ABS. Kedua kendaraan ini adalah skuter matik berteknologi tinggi yang memiliki kapasitas mesin 155cc, dilengkapi fitur keamanan terdepan dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System). Motor ini telah menggunakan teknologi mesin terbaru i-get (Italian Green Experience Technology), untuk mengurangi konsumsi bahan bakar minyak (BBM) dan emisi, sehingga lebih efisien dan ramah lingkungan.

Promo juga berlaku untuk varian Vespa Primavera, Vespa Sprint dan Vespa GTS Super. Adapun setiap pembelian unit tersebut, pembeli bisa langsung mendapatkan penawaran khusus hingga hemat sampai dengan Rp 2,8 juta.

Selain potongan harga, promo ini juga menawarkan aksesoris resmi Vespa dengan harga khusus. Para pecinta Vespa dapat memiliki Vespa Genuine Helmet seharga Rp 800.000 yang tersedia dalam delapan pilihan motif dan warna termasuk; Italian Flag, Rosso Dragon, Montebianco, Grigio Titanio, Verde Muschio, Rosso Mat, Grigio Seta, dan Nero Vulcano Matt. Tidak ketinggalan juga, aksesoris Goggle Vespa resmi, yang  tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Goggle Brown dan Goggle Black dengan harga Rp 1 juta.

“Piaggio Indonesia ingin turut memenuhi bulan Ramadhan 1438 H dengan penuh keberkahan bagi para pecinta Piaggio dan Vespa dengan promo khusus. Program ini dimaksudkan untuk mereka yang mereka yang ingin memiliki skuter berteknologi terbaru dan desain khas Italia, serta aksesoris resmi dan suku cadang asli dari Piaggio dan Vespa dengan penawaran khusus selama bulan Ramadhan,” kata Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

Bagi para penguna setia skuter Piaggio dan Vespa, program Berkah Ramadhan bersama Piaggio Indonesia juga memberikan potongan harga pembelian suku cadang asli sebesar 10% untuk mendukung keamanan dan kelancaran berkendara selama Ramadhan hingga mudik lebaran. [Dew/Ikh]


Komentar