Piaggio Buka Dealer di Bekasi Share this
Workshop
Mode baca

Piaggio Buka Dealer di Bekasi

Adi Hidayat
pada 26 Maret 2018

Foto: Piaggio-Bekasi

BEKASI -  Setelah sukses meresmikan dealer pertama mereka di Bogor, PT Piaggio Indonesia kembali meresmikan dealer Piaggio kedua di Bekasi.

Dealer kedua Piaggio di Bekasi ini terletak di Jalan Sultan Agung km 27 nomor 9, Bekasi dan berdiri di atas lahan seluas 240 m2. Dealer ini mengusung konsep MotoPlex yang dianggap dapat memberikan pengalaman unik pada konsumennya.

“Pertumbuhan ekonomi yang cepat di kota ini merupakan potensi besar untuk menjadi simbol gaya hidup mobilitas. PT Piaggio Indonesia pecaya diri dengan potensi pasar 2018,” ungkap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Selain dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart), dealer ini juga menyediakan sejumlah fasilitas yang dianggap cukup untuk memenuhi kebutuhan lifestyle dari pemiliknya. Dengan demikian diharapkan pelanggan dapat merasa nyaman saat menunggu kendaraannya di perbaiki.

“Kami sadar bahwa dealer tidak hanya melulu tentang penjualan kendaraan, namun pelayanan dan perawatannya. Untuk itu kami membangun dealer yang telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas penunjang cukup baik,” ungkap Agung Siantar, President Director PT Anugerah Sinergi Pratama, operator dari Piaggio Sinergi Bekasi.

Fasilitas-Piaggio-Bekasi Fasilitas-Piaggio-Bekasi

Dengan konsep MotoPlex diharapkan dealer tidak hanya “bernafas” hanya dari penjualan unit, namun juga dari sparepart dan aksesoris.

“Konsep MotoPlex ini memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari penjualan, sparepart dan service. Untuk sparepat, kami tidak hanya menyediakan sparepart fastmoving tapi juga aksesoris kendaraan,” ungkapnya.

Menurutnya, penjualan sparepart dan aksesoris saja dapat memberikan pemasukan sebesar 15 persen dari total pendapatan dealer. Oleh karena itu, menurutnya penjualan akseoris menjadi salah satu napas penting untuk kehidupan dealer.

“Kami sadar banyak pengguna Vespa yang ingin menggunakan aksesoris tambahan dan beberapa apparel. Untuk itu kami juga menyediakannya di sini,” pungkasnya.

Dealer ini pun diklaim bukanlah dealer terakhir di Bekasi. Setidaknya PT Piaggio Indonesia berharap dapat membangun satu dealer lagi di kawasan Bekasi. Dealer tersebut diharapkan akan dibangun lebih dekat dengan pusat Kota Bekasi dibanding dua dealer sebelumnya. [Adi/Ari]


Komentar