Peugeot Luncurkan Sepeda Berteknologi Tinggi Share this

Peugeot Luncurkan Sepeda Berteknologi Tinggi

Denny Basudewa
pada 18 Maret 2019

Foto: Peugeot Cycles

PARIS – Peugeot Cycles meluncurkan produk sepeda terbaru dengan jenis trekking dan road e-bikes.

Bekerjasama dengan Bosch PowerTube, produk terbaru dari Peugeot Cycles menjadi sepeda trekking yang serbaguna. Selain itu mereka juga menanamkan baterai teknologi terbaru pada road bikes. Lebih jauh sepeda tersebut juga dijejali dengan suspensi depan yang nyaman.

Produsen asal Perancis tersebut mengenalkan enam sepeda trekking terbarunya dan dua sepeda jalan raya yang dilengkapi dengan baterai listrik. Adanya teknologi terbaru yang didukung oleh Bosch PowerTube, membuat setiap perjalanan konsumen menjadi semakin menyenangkan.

Semua produk baru Peugeot Cycles dijejali baterai Bosch 500 Wh PowerTube. Sumber tenaga tambahan tersebut dimasukkan dengan sempurna ke dalam rangka sepeda. Penempatan baterai tersebut dikatakan merupakan konfigurasi yang tepat untuk memberikan keseimbangan dan kelincahan yang optimal.

Meskipun baterai tersebut dimasukkan ke dalam rangka sepeda, namun mereka menyatakan bahwa perangkatnya ini mudah dilepas dan dipasang kembali. Menggunakan sepeda trekking baik uphill dan downhill menjadi lebih mudah berkat teknologi baterai Bosch Active Line Plus.

Dua produk terbaru Peugeot tersebut melengkapi jajaran sepeda milik Peugeot Cycles selama ini. Diketahui bahwa produsen asal Perancis tersebut telah memiliki sepeda gunung eM02 dan eM02 FS. Maka lengkap sudah jajaran sepeda inovatif dari Peugeot.

Sepeda trekking Peugeot eT01 FS dijual dengan harga mulai dari Rp 59 juta dan ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni metallic Anthracita, Anthracita Grey dan Dark Brown. Sementara Peugeot eR02 PowerTube Road Range dilepas dengan harga Rp 67 juta. [Dew/Idr]


Komentar