Peugeot Akan Menggelar Bazar Dengan Diskon Hingga 97 Persen Share this
Berita Mobil
Mode baca

Peugeot Akan Menggelar Bazar Dengan Diskon Hingga 97 Persen

Ahmad  Richad
pada 04 December 2019

JAKARTA - Astra Peugeot akan menggelar Spare Part Bazar pada 7 Desember 2019 nanti di showroom Astra Peugeot BSD, Astra Biz Center BSD City. Bazar ini terbuka untuk umum dengan diskon hingga 97%.

Acara bazar suku cadang dan servis ini merupakan bentuk komitmen Astra Peugeot dalam memberikan yang terbaik bagi para pemilik kendaraan asal Perancis tersebut. 

Khusus untuk produk suku cadang Peugeot berikan diskon hingga 97%,. Tak ketinggal, Astra Peugeot juga akan memberikan potongan harga jika konsumen ini menservice kendaraannya.

Selain memberikan diskon yang besar, di acara Spare Part Bazaar Astra Peugeot ini, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan Doorprize berhadiah Engine Oil, Service Voucher, Jaket Peugeot, hingga T-Shirt Peugeot. Syaratnya pengunjung harus melakukan transaksi di acara tersebut.

Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales Astra Peugeot mengatakan Bazaar ini merupakan komitmen Astra Peugeot dalam memberikan yang terbaik bagi para konsumen di Indonesia.

“Jangan ragu untuk datang ke acara Spare Part Bazar ini, dan dapatkan semua produk original Peugeot dengan harga yang sangat miring, kami juga menghadirkan para mekanik bersertifikat untuk membuat mobil anda kembali prima,” tambah Aidil.

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai acara ini, dapat mengunjungi https://bit.ly/37JHLqL untuk list suku cadang yang ditawarkan selama acara. [Ric/Idr]
 


Komentar