Peugeot 407 Taklukkan Supercar di Film Taxi 5 Share this
Hangout
Mode baca

Peugeot 407 Taklukkan Supercar di Film Taxi 5

Amos Arya
pada 04 Februari 2018

CALIFORNIA - Peugeot 407 akan menggantikan posisi 406 untuk beraksi di film sequel Taxi.

Film Taxi pertama kali ditayangkan pada 1998 yang merupakan karya dari Luc Besson. Peugeot 406 terpilih sebagai pemeran utama pada sequel pertama film ini.

Hanya dalam waktu singkat, film ini masuk dalam jajaran Box Office dunia dan meraup banyak keuntungan. Melihat tingginya animo dari sequel tersebut, Luc Besson terus berinovasi dan telah meluncurkan sequel terakhir yakni Taxi 4 pada 2007.

Sama seperti The Fast and The Furious, film ini juga menunjukkan kemampuan maksimal dari mobil-mobil yang telah beredar di dunia. Meski memiliki beragam adegan berbahaya, film Taxi juga memiliki selera humor tinggi.

Wajar apabila karakter film tersebut ingin tetap dipertahankan oleh Luc Besson, sehingga pada Taxi 5 dipastikan memiliki alur cerita yang lebih menarik. Di sequel kali ini, Taxi 5 akan menggunakan Peugeot 407 untuk menaklukkan pencuri asal Italia yang menggunakan Ferrari.

Film bergendre Action Comedy ini sedang masuk proses produksi dan dipastikan akan diluncurkan pada 7 April 2018 di Amerika Serikat. [Amo/Ari]


Komentar