Pesona New Honda Odyssey 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Pesona New Honda Odyssey 2018

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 02 Maret 2018

Foto: New Honda Odyssey

JAKARTA - New Honda Odyssey kini menyematkan beragam aksesoris baru yang membuatnya kian stylish.

Honda Odyssesy facelift 2018 telah resmi diluncurkan di Indonesia dengan mengandalkan penampilan baru. PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menyematkan beragam aksesoris tambahan guna membuat tampilan MPV andalannya lebih modern.

New Honda Odyssey 2018 telah menyematkan bumper dan grille dengan desain baru, lingkar roda 17” dan berbagai aksen chrome. Meski ubahan yang disematkan sangat sedikit, MPV ini diklaim akan semakin sempurna dan sangat cocok untuk konsumen Indonesia.

Sedangkan untuk interiornya, mobil ini telah dilengkapi dengan Premium Cradle Seat + Ottoman dan fitur 3-Steps Reclining Magical Storage pada baris ketiga. Dengan adanya ubahan pada kabin, MPV 7-seater ini diyakini akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen.

Pada sektor mesin, PT HPM tidak melakukan ubahan dan tetap menyematkan mesin 2.4-liter i-VTEC dengan transmisi CVT Earth Dreams Technology. Untuk fitur keselamatannya, new Odyssey 2018 telah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA, Brake Override System, Motion Adaptive EPS & VSA, Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS) dan Active Cornering Lights.

“Sejak pertama kali memasuki pasar Indonesia, Honda Odyssey mendapat apresiasi yang baik dan telah menciptakan kelas konsumen tersendiri, dengan penjualan yang mencapai lebih dari 3.800 unit. Untuk memberikan nilai tambah dan memenuhi kebutuhan dari konsumennya, maka kami melakukan penyegaran pada New Honda Odyssey dengan tambahan beberapa fitur baru untuk memaksimalkan kenyamanan pengendara dan penumpangnya,” tutur Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

New Honda Odyssey tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic, Platinum White Pearl dan Premium Spice Purple Pearl. New Odyssey dijual dengan harga Rp 720 juta untuk warna Super Platinum Metallic dan Rp 723 juta untuk warna lainnya. [Amo/Ari]


Komentar