Pertamina Turunkan Harga Pertalite Jadi Seharga Premium Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pertamina Turunkan Harga Pertalite Jadi Seharga Premium

Ahmad  Richad
pada 09 Juli 2020

Foto: SPBU di Kota Denpasar

DENPASAR - PT Pertamina sedang mengadakan program BBM Pertalite harga khusus, dari semula Rp 7.650 menjadi Rp 6.450,00 per liter atau seharga Premium. Namun program ini tidak diberlakukan untuk setiap SPBU Pertamina.

Program ini hanya diterapkan pada SPBU-SPBU Pertamina yang berada di wilayah Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus di kota Denpasar, Bali. 

“Program berlangsung dari 5 Juli - 31 Agustus 2020 nanti, sebanyak 50 SPBU di kota Denpasar akan memberikan promo khusus pembelian Pertalite seharga Premium (Rp.6.450,00 per liter),” kata Rustam Aji Manager Communication Relations & CSR MOR V, dalam keterangan tertulis, Kamis, (9/7/2020).

Meskipun harga Pertalite turun, Pertamina tetap akan menyediakan BBM jenis Premium untuk masyarakat, namun kesempatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati produk unggulan yang lebih berkualitas dari Pertamina. 

Dalam program ini tidak semua jenis kendaraan dapat menikmatinya. Harga khusus Pertalite ini hanya dapat digunakan oleh kendaraan roda dua, kendaraan roda tiga, angkutan umum dan taksi dengan plat nomor berwarna kuning saja.

“Namun bagi warga Bali lainnya, pengguna kendaraan pribadi roda empat (plat hitam), Pertamina tetap menyiapkan program promo lainnya. Loyalty program dengan menggunakan aplikasi MyPertamina saat ini juga sedang berlangsung hingga akhir Bulan Juli nanti,” ujar Rustam. 

Keuntungannya berupa cashback 30 persen maksimal Rp.20.000,- per hari untuk pelanggan setia Pertamina yang melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di seluruh SPBU Pertamina dengan transaksi non tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina. [Ric/Idr]


Komentar