Pertamina Terus Edukasi Manfaat Penggunaan Pertamax Turbo Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pertamina Terus Edukasi Manfaat Penggunaan Pertamax Turbo

Indra Prabowo
pada 29 September 2019

JAKARTA – Pertamina terus berupaya mendekatkan diri dengan para pelanggannya. Kemarin (28/9), contohnya, Pertamina mendukung kegiatan Motokhana Time Attack, di Kemayoran, Jakarta.

Kompetisi adu kecepatan Motokhana Time Attack digelar oleh Porsche Club Indonesia (PCI) dan BMW M Owners Club Indonesia, serta diikuti oleh 40 mobil dari dua klub tersebut dan komunitas-komunitas lain.

“Pada dasarnya Pertamina selalu ingin terlibat dalam kegiatan-kegaiatan para pelanggan. Kami isi semua sports car peserta dengan Pertamax Turbo. Ini sekaligus menjadi edukasi bagi masyarakat untuk menggunakan BBM berkualitas Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Turbo & Pertamina Dex),” kata Tengku Firmanda, General Manager Pertamina Marketing Operation Region III (Jakarta, Jawa Barat & Banten).

Pertamax Turbo sudah kategori Euro 4. Artinya Pertamax Turbo ramah lingkungan dan mendukung performa mesin. Mesin mobil menjadi halus.

Ricky, salah satu pemilik mobil Porsche dan peserta Motokhana, mengaku penggunaan Pertamax Turbo di kompetisi ini, sangat mendukung performa mesin untuk melakukan beberapa manuver dalam kompetisi.

"Mesin tetap terasa lebih halus saat slalom test atau drifting," ujarnya. [Idr]


Komentar