Pertamina Lubricants Jalin Kerjasama dengan IndiHome Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pertamina Lubricants Jalin Kerjasama dengan IndiHome

Denny Basudewa
pada 22 Februari 2017

Foto: Pertamina Lubricants bersama Telkom IndiHome

BALIKPAPAN – Pertamina Lubricants Sales Region VI Kalimantan berikan potongan harga pelumas untuk pelanggan IndiHome.

Disebutkan bahwa program ini akan memberikan potongan harga sebesar Rp 5 ribu, untuk setiap pembelian produk pelumas sepedamotor Enduro series. Produk Enduro series tersebut antara lain Enduro 4T Sport, Enduro 4T Racing, Enduro4T, Enduro Matic, dan Enduro G Matic.

”Program ini dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Kalimantan. Ada sekitar 70 outlet yang sudah siap menerima promo menarik ini. Pelanggan yang sudah menjadi pelanggan Telkom baik telepon rumah atau pun Internet (IndiHome) lalu download aplikasi My IndiHome di App Store (IOS) atau Google Play (Android). Kemudian cek menu merchant Pertamina Lubricants dan silahkan scan barcode yang sudah terpasang di outlet-outlet kami,” ujar Syafa’at Jajuli, Sales Region Manager VI Kalimantan PT Pertamina Lubricants.

Jika terdapat kesulitan, masing-masing outlet juga sudah diberikan pemahaman dan cara penggunaan aplikasi My IndiHome. Dalam peluncuran program join promo yang bertempat di kantor Plaza Telkom Balikpapan ini, Syafa’at menyatakan bahwa produk pelumas Pertamina Enduro sudah sering digunakan oleh masyarakat Kalimantan, bahkan menjadi best product rekomendasi mekanik.

“Kami menyadari Telkom merupakan BUMN terbesar dan paling ahli dalam pengelolaan teknologi. Kami juga menangkap perkembangan penggunaan smart phone sangat tumbuh luar biasa di Indonesia. Sehingga keputusan join promo denganTelkom merupakan keputusan strategis yang sudah kami agendakan agar kami (Pertamina Lubricants dan Telkom) dapat tumbuh besar bersama.” Ungkap Syafa’at.

Syafa’at menambahkan, bagi outlet-outlet yang belum mendapatkan program join promo dari Pertamina Lubricants jangan berkecil hati. Promo ini akan terus dikembangkan ke outlet-outlet lainnya karena Pertamina Lubricants terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh outlet atau bengkel. [Dew/Ikh]


Komentar