Pertamina Lubricants Beri Oli Gratis untuk Korban Banjir Share this
Berita Motor
Mode baca

Pertamina Lubricants Beri Oli Gratis untuk Korban Banjir

Ahmad  Richad
pada 27 February 2020

JAKARTA — Pertamina Lubricants berikan bantuan layanan penggantian oli gratis dan kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat korban banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Melalui program Yuk! Berbagi itu Indah Pertamina Lubricants menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji, minyak kayu putih dan pampers, untuk lebih dari 254 jiwa korban banjir yang berlokasi di pengungsian Stadion Tugu Selatan, khususnya warga RT 06, 07, 08, 09 RW 04 Kelurahan Tugu Selatan.

Iwan Ridwan Faizal, selaku Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants mengatakan bahwa bantuan ini merupakan kontribusi dari konsumen dan masyarakat Indonesia.

“Bantuan untuk bencana banjir ini merupakan hasil dari program Pertamina Lubricants Yuk! Berbagi itu Indah, dimana setiap penjualan satu liter pelumas Pertamina selama bulan Januari – Februari 2020 disisihkan untuk berbagi di bidang kemanusiaan, termasuk bencana banjir ini,” tambah Ridwan.

Lebih lanjut Ridwan menjelaskan, pada Rabu (26/2), Pertamina Lubricants kembali menyalurkan makanan siap saji sebanyak 1.500 buah, air mineral dan roti melalui posko banjir Masjid Baiturrahim komplek BPP sukapura Jakarta, khususnya kepada warga di RW 8. 

Disamping itu, Lubecare Mobile Service, yakni truk pelayanan ganti oli secara gratis milik Pertamina Lubricant sudah melayani lebih dari 300 sepeda motor yang terdampak selama tiga hari yakni tanggal 26 – 28 Februari 2020. [Ric/Idr]


Komentar