Pertamina Gelar Semarak BEP Pertama di Malang Share this
Workshop
Mode baca

Pertamina Gelar Semarak BEP Pertama di Malang

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 13 November 2018

MALANG - Pertamina membuka perhelatan Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) di kota Malang, Jawa Timur dengan beragam kemeriahan.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, PT Pertamina (Persero) akan menjalankan program BEP secara roadshow di 12 kota di Indonesia. Dan, hajatan pertamanya pun dimulai di Malang, Minggu (11/11).

Program BEP merupakan reward dari Pertamina kepada konsumen yang telah loyal menggunakan produk-produk Perta-series, Bright Gas dan Fastron Enduro. Berbagai macam kegiatan memeriahkan Semarak BEP akhir pekan lalu tersebut. Mulai dari fun walk, zumba BEP, lomba goyang BEP, games yang diikuti komunitas, kids area, booth komunitas motor dan mobil serta pemberian hadiah undian bagi peserta funwalk.

Apalagi, sehari sebelumnya tim roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina lebih dulu melakukan konvoi dan sosialisasi BEP bersama komunitas Pertamina ke SPBU Pertamina di kota Malang. Dilanjutkan kemudian dengan temu pelanggan dan sosialisasi BEP ke pengunjung di alun-alun kota Malang. Acara pun semakin meraih berkat penampilan Siti Badriah yang menyanyikan lagu andalannya Syantiks.

Program BEP sendiri ini akan dilaksanakan selama 1 tahun dan terbagi dalam 3 periode pengundian hadiah. Periode Pertama akan dilakukan Desember 2018, kedua pada Maret 2019 dan periode ketiga di Agustus 2019.

Hadiah yang akan diberikan Pertamina melalui program BEP juga sangat menggiurkan. Seperti 61 pasang Paket Umroh, 1 Mercy C300 Cabriolet, 16 Toyota Innova Diesel, 6 Harley Davidson Street Bob dan 61 Yamaha NMAX ABS. Masyarakat berkesempatan memenangkan dengan catatan wajib membeli produk Perta-series Pertamina, Bright Gas dan Fastron Enduro dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Acara BEP di Malang juga dihadiri Rini Soemarno selaku Menteri BUMN dan jajaran direksi Pertamina, Nicke Widyawati (Direktur Utama Pertamina), Mas’ud Khamid (Direktur Pemasaran Retail Pertamina), Koeshartanto (Direktur SDM Pertamina), Syahrial Mukhtar (Corporate Secretary Pertamina), Jumali (SVP Retail Marketing Business Pertamina) dan Dholly Arifun Dhalia T. (VP Promotion & Marketing Communication Pertamina).

"Dengan adanya program BEP ini diharapkan tingkat awareness konsumen terhadap produk unggulan Pertamina makin meningkat dan konsumen semakin teredukasi dalam memilih produk bahan bakar kendaraan berkualitas dan ramah lingkungan yang dipasarkan oleh Pertamina," ujar Mas’ud Khamid.

Berbagai BUMN juga ambil bagian dalam terwujudnya program Berkah Energi Pertamina

ini. Dimana dalam pembelian Perta-series harus menggunakan aplikasi MyPertamina yang merupakan aplikasi buatan finnet, anak perusahaan PT Telkom Indonesia.

Untuk melakukan top up di MyPertamina juga dapat melalui Bank BUMN yaitu Bank

Mandiri, Bank BNI dan Bank BNI. Hal ini menunjukkan sinergisitas BUMN dalam semangat membangun negeri.

Setelah Malang sebagai kota pembuka, Semarak Berkah Energi Pertamina juga akan hadir di 12 kota lainnya. Diantara Tangerang, Bandung dan Bekasi akan menjadi kota tempat pengundian hadiah BEP secara berurutan untuk Periode 1 – Periode 3. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Pertamina Gelar Semarak BEP Pertama di Malang


Komentar