Perkuat Takhta Ignis, Suzuki Sodorkan Kredit Ringan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Perkuat Takhta Ignis, Suzuki Sodorkan Kredit Ringan

Indra Prabowo
pada 08 Agustus 2018

Foto: Suzuki Ignis di GIIAS 2018

TANGERANG — Dengan desain unik dan dimensi sangat compact, Suzuki Ignis langsung menyita perhatian di Indonesia sejak diluncurkan pada 2017.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatat penjualan Suzuki Ignis sudah melewati 8.200 unit dengan penguasaan pasar city car 50,4%. Penjualan Ignis mencapai puncaknya, di mana selama semester I 2018 berhasil naik hampir 200% dibandingkan periode sebelumnya sehingga menyumbang 14,3% dari total penjualan Suzuki di periode tersebut.

Dan untuk merangsang dan memudahkan lebih banyak orang memiliki Ignis, Suzuki menyiapkan promo-promo menarik yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing terkemuka.

Suzuki Finance memberikan hadiah langsung bagi para konsumen yang memesannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Selain itu Suzuki Finance juga menggratiskan angsuran satu bulan, dan menawarkan cicilan ringan.

Mandiri Tunas Finance tak mau kalah dengan memberikan satu bulan angsuran gratis untuk  Ignis. Kemudian Adira Finance menawarkan special rate sebesar 3,1%.

BCA Finance turut menawarkan cicilan ringan. Bagi konsumen yang tertarik dengan Ignis, Oto Finance menawarkan diskon admin sebesar 50%. Terkahir, IMFI meyodorkan bebas biaya provisi bagi konsumen.

Nah, semua perusahaan leasing yang bermitra dengann Suzuki juga menyediakan hadiah langsung bagi pengunjung booth Suzuki yang melakukan SPK pada ajang GIIAS 2018.

Di GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, dari 2-12 Agustus, Suzuki memamerkan sederet Suzuki Ignis Sport Edition. Dengan berbagai sentuhan Suzuki Ignis Sport Edition akan menggoda Anda.

"Suzuki Ignis yang dipajang di booth Suzuki dalam kemasan lebih sporty untuk kelas city car, yakni Ignis Suzuki Sport dan Ignis Rally Concept. Dua modifikasi Ignis tersebut bisa menjadi inspirasi bagi para pecinta Suzuki," papar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Ignis diperkuat oleh mesin K12M 1.2-liter 4-silinder yang lincah, bertenaga dan irit BBM (bahan bakar minyak), tipikal mobil-mobil kota. [Idr]


Komentar