Perkenalan Small MPV Mitsubishi Live di Facebook Share this
Mobil Baru
Mode baca

Perkenalan Small MPV Mitsubishi Live di Facebook

Denny Basudewa
pada 24 Juli 2017

Foto: Tampak depan small MPV Mitsubishi

JAKARTA - Perkenalan small MPV Mitsubishi dilakukan Senin pagi ini (24/7) pukul 10:00 WIB di salah satu hotel ternama di Jakarta.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia akan menyiarkan secara langsung (live) jagoan barunya melalui akun facebook Mitsubishi Motors Indonesia dan Instagram @mitsubishimotorsid.

Small MPV Mitsubishi yang belum diresmikan namanya itu akan bermain di segmen low MPV Indonesia, di mana sebelumnya diramaikan oleh Avanza-Xenia, Ertiga, Mobilio.

Live di facebook fanpage MMKSI ini menjadi babak baru bagi Small MPV Mitsubishi setelah mobil konsepnya debut dunia di GIIAS 2016. Apakah ini menjadi angin segar bagi calon konsumen dan menggemparkan pasar low MPV dalam negeri? Atau bahkan tidak lebih baik dari para pesaing Avanza lainnya. Belum ada yang bisa menjawab.

Beberapa hari menjelang perkenalan, fasia depan small MPV Mitsubishi menghiasi dunia maya dan pemberitaan media otomotif nasional. Itu untuk pertama kalinya small MPV Mitsubishi terungkap desainnya setelah sebelumnya hanya menjadi misteri.

Alhasil banyak tanggapan positif berdatangan, namun tak sedikit yang mencibir desain eksteriornya. Kendati demikian, kita belum bisa menilai kemampuan small MPV Mitsubishi sampai pasangger car 7-seaters itu diluncurkan di GIIAS 2017. [Ikh/Ikh]


Komentar