Pereli Julian Johan Keluar Sebagai Pemenang Honda Brio Virtual Modification Share this
Modifikasi
Mode baca

Pereli Julian Johan Keluar Sebagai Pemenang Honda Brio Virtual Modification

Denny Basudewa
pada 14 Oktober 2018

Foto: Julian Johan

JAKARTA – Julian Johan berhasil memenangkan lomba modifikasi virtual all-new Honda Brio yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

Pria yang akrab disapa JJ ini mengusung tema Rally pada hasil karyanya. Desain JJ dipilih oleh juri karena dianggap paling proporsional dibandingkan kompetitornya. Tema yang diangkat terlihat sesuai dari bagian depan mobil hingga belakang.

Penilaian untuk kontes modifikasi virtual ini dilakukan oleh 4 juri independen yang berpengalaman di bidangnya. Kriteria penilaian sendiri meliputi desain bodi kit, suspensi, decal, dan lain sebagainya. Namun seluruh ubahan tetap harus mempertahankan karakter bodi dan logo Honda Brio.

Kompetisi modifikasi melalui dunia maya ini, berhasil mengumpulkan lebih dari 500 karya anak bangsa nan kreatif. Adapun peserta mengirimkan karyanya selama periode 3 Agustus hingga 4 Oktober 2018.

“Kontes modifikasi virtual yang pertama kalinya kami lakukan ini mendapat antusiasme tinggi dari peserta. Tidak hanya jumlah namun dari kualitas desain yang dikirimkan oleh peserta. Kami berharap ajang ini bisa menjadi wadah kreativitas para virtual modificator di Indonesia,” kata Jonfis di Jakarta 13 Oktober 2018.

Juara pertama kontes modifikasi virtual ini berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta. Sementara pemenang Social Media Winner diganjar uang tunai sebesar Rp 5 juta. Sementara 10 kontestan terbaik berhak untuk mendapatkan uang tunai Rp 2 juta. [Dew/Ari]


Komentar