Perawatan Mitsubishi Xpander Kian Mudah Share this
Tips
Mode baca

Perawatan Mitsubishi Xpander Kian Mudah

Denny Basudewa
pada 08 Agustus 2018

Foto: Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018

TANGERANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan ‘Service Booking Card’, untuk memudahkan calon pemilik Xpander dalam melakukan perawatan.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi, agar lebih proaktif dalam melakukan servis rutin mobilnya di bengkel resmi secara teratur.

Mitsubishi Service Booking Card merupakan tahapan pertama atau pilot project PT MMKSI. Konsumen yang melakukan pembelian Xpander periode Agustus hingga Desember 2018 di wilayah Jabodetabek berhak mendapatkan program tersebut di atas.

"Kita meluncurkan service booking card. Service booking card-nya sendiri berbentuk E-Money bank Mandiri. Benefit dari service booking card itu sendiri, konsumen akan mendapatkan top up untuk setiap servis," ujar Head of Service Marketing Planning Section PT MMKSI, Angela Matrisia.

Keuntungan yang didapatkan dari program terbaru MMKSI kali ini adalah, konsumen akan mendapatkan top-up saldo E-Money, jika melakukan servis pada 1.000 kilometer pertama akan mendapatkan saldo sebesar Rp 20 ribu.

Selanjutnya konsumen datang pada tanggal yang sudah ditetapkan oleh servis advisor untuk servis kendaraan kedua yang akan mendapatkan saldo sebesar Rp 50 ribu dan servis ketiga sebesar Rp 100 ribu.

Dikatakan bahwa PT MMKSI akan menyebarkan sebanyak 12.488 kartu Service Booking Card di Jabodetabek. Service Booking Card hanya bisa didapatkan untuk pembelian Xpander di wilayah Jabodetabek, namun untuk pelaksanaan servis dapat dilakukan di diler resmi Mistusbishi seluruh Tanah Air.

Angela menjelaskan bahwa dengan adanya program ini, rasio service booking Xpander ditargetkan mencapai 40 persen. Sementara kendaraan yang datang ke dealer untuk perawatan akan meningkat menjadi 20 persen. [Dew/Ari]


Komentar