Pengusaha dan Pembalap Riuhkan Acara Gaspolll Share this

Pengusaha dan Pembalap Riuhkan Acara Gaspolll

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 May 2016

Foto: Pemilik mobil harga miliaran memadati Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat

BOGOR – Pemilik mobil sport dan super tergabung dalam komunitas Gaspolll kumpul di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat akhir pekan lalu. Kehadiran mereka di sana untuk mengadakan event besar perdananya dengan menggunakan tema “Gaspolll Sentul Racing Experience”.

Gaspolll Sentul Racing Experience diramaikan oleh para pengusaha di berbagai bidang dan pembalap yang ingin merasakan performa maksimal dari kendaraan mereka di Sirkuit Sentul. Ananda Mikola sebagai salah satu pembalap nasional ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Dalam acara ini dibagi menjadi dua race, yaitu 3 lap time attack dan drag race. Pada 3 lap time attack, peserta dibebaskan untuk memacu kendaraannya di lintasan selama 3 lap dengan waktu tercepat menjadi juaranya. Sementara itu untuk drag race, setiap peserta akan 'head to head' sesuai dengan kapasitas mobil dan menempuh trek lurus sepanjang 402 m.

Event ini sangat meriah dan dihadiri dengan total 100 peserta komunitas dan juga 150 peserta lain. Dengan banyaknya jumlah mobil yang hadir, event ini juga memecahkan rekor Muri untuk konvoi mobil sport dan super terbanyak. [Amo/Ikh]


Komentar