Shell Helix Ajak Pelanggan Nonton MotoGP di Jepang Share this
MotoGP
Mode baca

Shell Helix Ajak Pelanggan Nonton MotoGP di Jepang

Denny Basudewa
pada 01 Juni 2017

Foto: Shell Helix Professional

JAKARTA – Pengguna Shell Helix Professional berpeluang untuk mengikuti program bertajuk ‘Menangkan & Saksikan Langsung MotoGP Motegi Jepang 2017 bersama Shell Helix Professional’.

Program ini memberikan kesempatan konsumen setia pelumas Shell Helix Profesional, untuk menyaksikan secara langsung MotoGP Jepang 2017 di Sirkuit Motegi pada Oktober mendatang. Adapun para konsumen akan melihat bagaimana pelumas Shell digunakan pada mesin Ducati pabrikan.

Program undian ini mencari dua orang pemenang untuk bergabung dengan seluruh penggemar MotoGP dari seluruh dunia. Adapun kedua orang yang beruntung tersebut akan berada di Jepang sejak 13 - 15 oktober 2017 mendatang. Di mana seluruh akomodasi perjalanan ditanggung sepenuhnya PT Shell Indonesia.

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan pengalaman menyaksikan ajang balap MotoGP Motegi ini, kepada para pelanggan setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional. Kesempatan ini sekaligus dapat berbagi motivasi untuk berinovasi kepada konsumen, juga memberikan mereka peluang untuk menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat,” ucap Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, Shell Lubricants terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas, dan sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan saat ini. Mereka juga menghadirkan pelumas untuk mesin berperforma tinggi, dimana membutuhkan pelumas berspesifikasi khusus dari pabrikannya.

“Shell Helix Profesional telah kami luncurkan pada Desember 2016 lalu. Ini merupakan wujud inovasi teknologi Shell yang menjanjikan pelumas berkinerja maksimal, di segala medan dan teknologi mesin terkini. Produk kami juga mampu menjaga efisiensi bahan bakar dan kestabilan suhu mesin sehingga mesin memberikan performa yang optimal,” jelas Edward.

Shell Helix HX8 Professional 0W-20 merupakan pelumas jenis full sintetis yang cocok digunakan pada mesin bensin modern. Produk ini juga dikatakan selaras dengan mesin yang membutuhkan pelumas berstandar, International Lubricant Standardization and Approval Committee (ILSAC) GF-5.

Adapun Shell Helix HX8 Profesional 0W-20 memiliki keunggulan seperti membersihkan deposit di dalam mesin, aktif membersihkan deposit, dan melindungi terhadap sludge yang tidak bisa dilakukan pelumas sintetik lain.

Shell Helix Shell Helix Professional

“Produk ini dapat memenuhi standar baru yang akan ditetapkan pemerintah Indonesia yaitu standar EURO 4. Produk Shell Helix HX8 Professional 0W-20, mendukukung kinerja mesin dan telah memenuhi standar standar ILSAC GF-5. Ini berarti produk kami dapat meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan memiliki formula rendah penguapan sesuai dengan kebutuhan mesin mobil modern,” kata Fendy Hartanto, B2C Direct Marketing Manajer PT Shell Indonesia.

Adapun tata cara guna mengikuti program nonton langsung MotoGP Jepang 2017, konsumen cukup melakukan penggantian pelumas di bengkel resmi, 1Station, Mobeng atau Shop&Drive. Kemudian unggah struk penggantian ke akun instagram dengan hastag #DriveOnMotegi.

Konsumen juga dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi kupon undian dan memasukkannya di kotak undian yang tersedia di beberapa bengkel. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Agustus mendatang. Keteranagan lebih lanjut dapat dilihat pada akun instagram @driveon.id [Dew/Ikh]


Komentar