Pengguna Mobil Silver Rayakan Hari Jadi Ketujuh Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pengguna Mobil Silver Rayakan Hari Jadi Ketujuh

Denny Basudewa
pada 20 Februari 2020

Foto: Silverians

JAKARTA – Silver Cars Community Indonesia (Silverians) merayakan hari jadinya yang ketujuh di Cimahpar, Bogor Utara, akhir pekan lalu (16/02/2020).

Komunitas penggemar mobil berkelir silver dan 300 keturunannya, memulai aktivitasnya dari kopi darat di bilangan Jakarta Selatan pada 16 Februari 2013. Dengan bersifat terbuka, komunitas ini terus berkembang dan berlanjut hingga saat ini.

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ketujuh, Silverians mengadakan acara berbentuk gathering di Saung Dolen Resort, Cimahpar, Bogor Utara. Memanfaatkan suasana yang asri dan fasilitas yang lengkap, sehingga cocok untuk membawa keluarga.

“Anniversary kali ini mengusung tema Young Friendly dan Proving yang memiliki makna menjadi muda kembali, komunitas yang ramah dan kekeluargaan dan tetap eksis,” tulis perwakilan Silverians melalui siaran persnya.

Acara ini didukung oleh berbagai komunitas lainnya dan pihak sponsor. Anniversary Silverians sendiri berjalan dengan khidmat dan diawali beberapa sambutan dari para petinggi komunitas dan tamu yang berasal dari IMI DKI.

“Sesama member Silverians harap saling mempererat jiwa korsa, saling menghargai satu sama lain, kompak dan selalu memberikan dampak positif dalam segala aspek kehidupan sosial,” ucap Syaifullah, Ketua Umum Silverians.

Perayaan hari jadi Silverians ketujuh, juga diramaikan dengan berbagai hiburan seperti tarian daerah dan musik organ dari Saung Dolken yang menghidupkan suasana. Beberapa gimmick yang menarik juga menambah keakraban suasana. [Dew/Idr]


Komentar