Pengakuan Dunia Atas Kemewahan SUV Tercepat dan Termewah Bentley Bentayga Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pengakuan Dunia Atas Kemewahan SUV Tercepat dan Termewah Bentley Bentayga

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 14 Desember 2016

Foto: SUV andalan Bentley raih berbagai penghargaan

CREWE - Bentley Bentayga memperoleh 12 penghargaan bergengsi sepanjang tahun ini.

Bentley Bentayga telah menerima berbagai macam pujian di tiga benua berkat desain, performa dan kemewahan tingkat tinggi. Dan di Inggris, SUV tercepat dan termewah ini meraih penghargaan 'Game Changer' dari Autocar dan 'SUV of The Year' dari Robb Report.

Sedangkan untuk di Amerika Serikat, Bentayga memperoleh penghargaan sebagai 'Best of The Best 2016: Wheels' dari Robb Report USA, 'Esquire Car of The Year' dari Esquire dan '2016 GP 100 Winner' dari Gear Patrol.

Sementara di China, Bentayga memperoleh gelar 'Jury Special Award' dari Car and Driver, 'TTA Import All-Terrain SUV' dari Tancent.com, 'Annual Best Brand Product Award' dari Global Times, 'Luxury SUV Best New Arrival' dari Hurun Report dan 'Best SUV of The Year' dari China Chief Editors Club and PRIME Research.

Di Singapura, mobil ini ditahbiskan sebagai 'Best Sports Utility Vehicle' dari Prestige Singapore dan menjadi 'Best Luxury SUV' dari PR Arabia di Timur Tengah. Melalui penghargaan-penghargaan tersebut, Bentley Bentayga telah membuktikan kapabilitasnya.

Bentayga telah didesain dengan mewah dan mampu dipacu dengan sangat cepat. Performa SUV ini sangat sempurna baik itu di jalan perkotaan maupun di medan offroad.

"Dengan banyaknya pengkuan dari berbagai pihak tersebut telah menunjukkan bahwa kami telah menetapkan standar untuk kemewahan modern melalui Bentayga. SUV ini sangat menggambarkan jati diri Bentley," tutur Wolfgang Duheimer, Chariman dan CEO Bentley Motors.

Sejak dikenalkan pada awal 2016, mobil ini langsung memperoleh respon yang sangat positif. Respon tersebut dapat dilihat dengan adanya jumlah unit produksi sebanyak 5.500 unit.

Produksi SUV ini pun dipercepat guna mempercepat proses pengiriman produk ke tangan konsumen. Bentley Bentayga telah dikirim ke 56 dealer Bentley di seluruh benua.

"Secara keseluruhan, saya percaya ini menjadi tahun pertama dengan kinerja yang luar biasa," tutup Wolfgang. [Amo/Ikh]


Komentar